• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel


    Pengakuan Begal Payudara di Tuban yang Beraksi Lalu Onani

    04/11/20, 09:55 WIB Last Updated 2020-11-04T02:55:54Z
    Begal payudara di Tuban tertangkap setelah korban melapor ke suami. Saat diperiksa polisi, pelaku mengaku sudah 5 kali melakukan begal payudara.
    Jumpa pers Polres Tuban/Foto file: Ainur Rofiq

    JAGUARNEWS77. com # Surabaya - Seorang begal payudara di Tuban tertangkap. Ia melakukan perbuatan asusila itu untuk merangsang nafsu berahinya sehingga bisa onani.


    Pelaku bernama Arifin (30) warga Kecamatan Jenu, Tuban. Ia tak bisa mengelak setelah aksi asusilanya dipertanyakan suami korban di Jalan Merakurak-Jenu.


    Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono mengatakan, selama ini ada beberapa laporan warga mengenai begal payudara. Kemudian petugas pun sempat memburu pelaku. Kini pelaku sudah diamankan usai melakukan begal payudara di Jalan Merakurak.

    "Korban yang terakhir ini saat naik motor sendiri. Pelaku yang naik motor ini nekat lakukan aksi begal payudara. Korban yang merasa kesakitan langsung hubungi suaminya untuk mencari pelakunya. Setelah ketemu pelaku, suami korban memanggil kades dan terbukti benar. Akhirnya kita amankan dan kembangkan," kata Ruruh, Selasa (3/11/2020).


    Saat dikembangkan pada beberapa lokasi dan laporan, ternyata pelaku telah lima kali melakukan begal payudara, dengan korban yang berbeda-beda. Di Kecamatan Semanding sebanyak empat kali. Sedangkan aksi yang terakhir di Kecamatan Merakurak, dua hari lalu.


    "Setelah kita interogasi, pelaku ngaku telah lima kali melakukan aksi begal payudara, perempuan yang mengendarai sepeda motor sendiri dan korban berbeda di tiap lokasi," imbuh Ruruh.


    Pelaku melakukan aksi pada pagi atau sore hari sejak September lalu tanpa menggunakan helm. Penyidik Satreskrim Polres Tuban menjerat tersangka dengan Pasal 290 KUHP dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara, atau 281 KUHP dengan ancaman hukuman 2,8 tahun.


    Sebelum melancarkan aksi begal payudara, pelaku menenggak miras terlebih dahulu agar merasa lebih berani. "Biasanya minum es moni, miras campuran Arak, suplemen dan susu. Biar nggak takut saja," tutur Arifin


    "Kalau habis berbuat cabul atau begal payudara itu, saya langsung pulang untuk onani, sambil membayangkan payudara korbannya," pungkas Arifin sambil menunduk malu.


    Sumber : detiknews. com

    Oleh      : Redaksi jaguarnews77. com

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini