• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Bandar Sabu Tewas Didor Polisi

    03/09/20, 08:51 WIB Last Updated 2020-09-03T01:52:49Z


    JAGUARNEWS77.com # Surabaya - Polisi menembak mati bandar sabu asal Surabaya setelah melakukan perlawanan saat penangkapan, Rabu (2/9/2020).


    “Petugas mengambil langkah tegas terukur lantaran pelaku melawan petugas dengan senjata. Ketika pelaku digiring untuk menunjukan barang bukti sabu yang tersimpan di rumahnya,” ujar Kasatreskoba Polrestabes Surabaya AKBP Memo Ardian, Kamis (3/9/2020).


    Memo mengatakan, tersangka bernama DP itu sebelumnya telah mempersiapkan senjata tajam dan senjata api jenis air soft gun di dalam tasnya.


    "Awalnya pelaku ditangkap di sebuah apartemen di Surabaya. Melawan saat mengantarkan petugas mengambil barang bukti di rumahnya," sebut Memo.


    Pelaku kata Memo juga diketahui memiliki anak buah yang telah diamankan pada kasus sebelumnya. Pelaku juga merupakan penyuplai bandar besar lainnya di Surabaya.


    Pelaku sempat dibawa petugas ke rumah sakit terdekat. Namun jiwanya tidak tertolong saat perjalanan.


    Petugas lain menggeledah rumah pelaku dan berhasil mendapatkan sejumlah barang bukti sabu.


    “Barang bukti saat ini hanya ada 15 bungkus dan belum kita timbang serta identitas pelaku akan kami sampaikan esok saat gelar perkara. Saat ini jenazah pelaku kita bawa ke RS Pusdiklat Polri di Porong Sidoarjo,” pungkasnya.


    Penangkapan dilakukan Tim Unit Idik II Satresnarkoba Polrestabes Surabaya pimpinan Iptu Danang Eko Arbianto.


    Sumber : rri.co.id

    Oleh      : Redaksi jaguarnews77.com

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini