• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    Siap-Siap! Ditengah Pandemi, Pemkab Lebak Akan Rombak Total Eselon III dan IV

    15/07/20, 10:29 WIB Last Updated 2020-07-15T03:37:13Z


    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Meski di tengah pandemi Covid-19, pemerintah Kabupaten Lebak akan merombak total pejabat Eselon III dan IV di lingkungannya. Bahkan pelantikan dan sumpah jabatan untuk 201 Pegawai Negeri Sipil (PNS) itu akan dilaksanakan Rabu, (15/7/2020).


    Menurut Kepala Sub Bidang Mutasi Jabatan Struktural Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatijan (BKPP) Lebak Fakhry Fitriana pelantikan dan sumpah jabatan akan dilakukan secara virtual melalui aplikasi zoom meeting,meskipun demikian pelantikan dan sumpah jabatan akan dilaksanakan secara langsung oleh Bupati yang diwakili 10 orang bertempat di pendopo Bupati.


    Iya hari ini pelaksanaan pengambilan sumpah dan jabatannya jam 10.00 WIB, untuk menghindari kerumuman kita lakukan secara virtual, tetapi pelantikan secara langsung oleh Bupati diwakili sebanyak 10 orang,” kata Fakhri kepada awak biem.co Rabu, (15/7/2020).


    Fakhri menambahkan 201 PNS yang akan dimutasi, rotasi maupun promosi ini tersebar hampir seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) termasuk kecamatan. “Yang akan diambil sumpah hampir di seluruh OPD termasuk Kecamatan, sekitar ada 40 OPD-an,” ungkapnya.


    Masih menurut Fakhri, dirinya tidak mengetahui secara pasti alasan perombakan ditengah pandemi Covid-19 ini, hanya berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 Tentang manajemen Pegawai Negeri Sipil.  Selain itu, lanjutnya, semua PNS yang akan dilantik dan disumpah belum mengetahui jabatan barunya


    “Waduh, alasannya saya kurang tahu, karena kebijakan pimpinan, tapi kita sudah lama tidak melakukan perombakan sehingga harus ada penyegaran, dasar hukumnya PP Nomor 11 tahun 2017 tentang manajemen PNS,” tegasnya.



    Sementara itu Kepala Bidang Mutasi BKPP Lebak Ahmad Faidullah enggan berkomentar banyak karena beralasan dirinya mendapat undangan pelantikan. “Aduh abdi teu terang nanaon kang, abdi oge kenging undangan pelantikan(Aduh saya tidak tau apa-apa kang, saya juga mendapat undangan pelantikan),” singkat Ahmad Faidullah saat dihubungi biem.co


    Sumber : biem.co

    Oleh      : Redaksi jaguarnews77.com

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini