• Jelajahi

    Copyright © JAGUARNEWS77.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Total Tayangan Halaman

    More Post

    Satu Pegawai Lapas Kediri Mendapat Penghargaan Pegawai Teladan

    20/05/24, 13:02 WIB Last Updated 2024-05-20T06:02:50Z
    JAGUARNEWS77.com // Kediri, Jawa Timur - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kediri Kanwil Kemenkumham Jawa Timur memberikan penghargaan pegawai teladan kepada seorang pegawai yang telah menonjol dalam pelaksanaan tugasnya. 


    Penghargaan bergengsi tersebut diberikan kepada Agus Samsul Huda atas dedikasinya yang luar biasa dalam menjalankan tugas. Penyerahan dilakukan di sela-sela upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-116 Tahun 2024 dan Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Plt Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kediri, Budi Ruswanto.


    Dikenal sebagai sosok yang memiliki integritas tinggi serta dedikasi yang kuat dalam menjalankan tugasnya. Sebagai seorang pegawai Lapas, Agus telah menunjukkan kinerja yang konsisten dan teladan.


    Dalam sambutannya, Plt Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kediri, Budi Ruswanto, menyatakan bahwa penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi atas dedikasi dan kerja keras yang telah dilaksanakan dalam menjalankan tugasnya. "Agus Samsul Huda menjadi teladan bagi rekan-rekannya dalam menjalankan tugas. Kami bangga atas prestasinya dan berharap dia terus menginspirasi kami semua," ujar Budi.


    Hal ini selaras dengan arahan KaKanwil Kemenkumham Jawa Timur Heni Yuwono bahwa Pemberian penghargaan Pegawai Teladan menunjukkan komitmen Lapas Kediri dalam mengapresiasi kinerja dan dedikasi pegawai yang telah memberikan kontribusi yang luar biasa dalam menjalankan tugasnya. Semoga penghargaan ini dapat menjadi dorongan bagi seluruh pegawai Lapas untuk terus meningkatkan kinerja. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini