• Jelajahi

    Copyright © JAGUARNEWS77.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Total Tayangan Halaman

    More Post

    Lapas Kediri Resmi Menutup Acara HBP Ke- 60 Sekaligus Pengumuman Pemenang Lomba-Lomba

    06/05/24, 22:35 WIB Last Updated 2024-05-06T15:35:16Z
    JAGUARNEWS77.com // Kediri, Jawa Timur – Lapas Kelas IIA Kediri Kanwil Kemenkumham Jawa Timur gelar Penutupan sekaligus  pemberian hadiah lomba dalam rangka peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Seluruh pejabat struktural Lapas Kediri.

     
    Pukul 13.00 WIB, bertempat di Aula Welas Asih Lapas Kediri. Salah satu kegiatan dari peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60 adalah pemberian hadiah kepada para pemenang lomba yang telah diadakan. Lomba-lomba tersebut antara lain lomba Fashion show, lomba gaple, lomba karaoke, lomba tenis volly, dan lomba badminton. Masing – masing pejabat struktural secara langsung memberikan hadiah kepada para pemenang, menggarisbawahi semangat kompetisi dan kerjasama di dalam lingkungan pemasyarakatan.

     
    Ditempat yang berbeda Plt Kepala Lapas Kediri, Budi Ruswanto, menyampaikan apresiasi yang mendalam kepada semua pemenang. 


    “Terimakasih kepada seluruh peserta yang telah berpartisipasi dalam rangkaian kegiatan tersebut. Saya tekankan jangan pernah melihat besar kecilnya hadiah yang di dapat tapi saya sampaikan pentingnya kegiatan seperti ini dalam mempererat hubungan antara petugas, narapidana, dan masyarakat, serta memberikan kesempatan bagi para narapidana untuk menyalurkan bakat dan minat”, ungkap Budi.

    Sesuai arahan KaKanwil Kemenkumham Jawa Timur Heni Yuwono bahwa Perayaan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60 di Lapas Kediri menjadi momentum yang berkesan, memperlihatkan semangat kebersamaan dan keberagaman dalam lingkungan pemasyarakatan. Semoga kegiatan serupa dapat terus dilakukan di masa mendatang untuk mendukung rehabilitasi dan reintegrasi narapidana ke dalam masyarakat. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini