• Jelajahi

    Copyright © JAGUARNEWS77.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Total Tayangan Halaman

    More Post

    Cikeusik Medical Center (CMC) Sukses Selenggarakan Kegiatan Santunan dan Buka Bersama Dengan di isi Tausiyah Oleh Ustad Wahyudi

    12/04/24, 18:37 WIB Last Updated 2024-04-12T11:37:06Z


    JAGUARNEWS77.com//Pandeglang - Binaan Basatimu ( Badan Santunan Yatim Piatu ) Kecamatan Cikeusik dan Dermawan Pimpinan Cikeusik Medical Center (CMC) di bulan suci Ramadan tepatnya 5 april 2024 tahun 1445 Hijriyah lalu.

    Kegiatan santunan, buka bersama dan tausiyah dengan tokoh agama dan masyarakat serta 97 orang anak yatim dan Yatim Piatu, Binaan Basatimu, yang di gelar di kediaman Dokter Ade iskandar dan Dokter Meike selaku pasangan suami istri, yang beralamat di Kp. Pamatang Desa Cikeusik Kec Cikeusik Kab Pandeglang- Banten (CMC), " Jum'at 12/04/2024


    Hadir pula dalam kesempatan Bai Rukmana selaku Pjs Kepala Desa Cikeusik, ustad Wahyudi selaku ketua Basatimu ( badan Santunan Yatim Piatu ) Cikeusik, H.Roid Saputra ( relawan Rumah yatim) tokoh masyarakat tokoh agama dan juga masyarakat sekitar.

    "Menurut Dokter Ade iskandar dan Dokter Meike pasangan suami istri ini, yang berinisiatif sejak lama untuk melakukan kegiatan sosial ini, semoga ini menjadi keberkahan kita semua dan amal ibadah kita di akhirat kelak." Ungkapnya saat di temui di kediamannya. 

    "Lanjut Dokter Meike menyampaikan kepada awak media, "Kami merasa bersyukur dapat berbagi dengan 97- 100 anak yatim dan yatim piatu hari ini. Semoga santunan dan bingkisan ini dapat memberikan sedikit kebahagiaan dan semangat bagi mereka dalam menghadapi kehidupannya apalagi dalam menyambut hari Raya idul Fitri 1445 H.

    Ada rasa bahagia yang kami rasakan pada 97 anak yatim dan yatim piatu saat menerima santunan dan bingkisan serta kebahagiaan yang tak terungkapkan dari hati kami khusus nya kami keluarga besar Cikeusik Medical Center (CMC). " Ungkapnya. 

    "Masih di tempat yang sama Bai Rukmana selaku PJS kepala desa cikeusik. Menyampaikan, rasa syukur dan terima kasih kepada keluarga besar CIKEUSIK MEDICAL CENTER (CMC) yang telah menyantuni anak-anak yatim dan yatim piatu di wilayah desa cikeusik, semoga ini menjadi inspirasi bagi kita semua untuk senantiasa bisa menyantuni dan menyayangi anak yatim dan yatim piatu, terakhir saya ucapkan semoga segala kebaikan dari keluarga besar (CMC) dibalas oleh Allah subhanahuwa ta'ala dengan berlipat ganda amin." pungkas nya

    "Alhamdulillah saya mengucapkan banyak terima kasih kepada keluarga besar CIKEUSIK MEDICAL CENTER (CMC) yang telah memberikan santunan kepada saya dan kepada teman-teman saya, Kami mendo'akan semoga keluarga besar Klinik Medical Cikeusik selalu diberikan keberkahan oleh Allah subhanahu wa ta'ala amin, " Ujarnya Dini salah satu anak yatim yang menerima santunan. 

    pantauan awak media di lapangan situasi dalam pelaksanaan penyaluran kondisi dalam keadaan hujan namun tidak mengurangi khidmat dalam penyaluran kegiatan tersebut. 

    Kegiatan ini juga di isi tausiyah yang disampaikan oleh Ustad Wahyudi selaku ketua ketua Basatimu, dan juga seorang da'i muda dari Kecamatan cikeusik kabupaten pandeglang - Banten. " Tutupnya.***

    (Djemi)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini