• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Semarak Ramadhan, Kejati Banten & IAD Wilayah Banten Gelar Berbagai Kegiatan di Bulan Suci Ramadhan 1445 H

    26/03/24, 08:50 WIB Last Updated 2024-03-26T01:50:06Z
    JAGUARNEWS77.com // Serang, Banten – Senin 25 Maret 2024, Kejaksaan Tinggi Banten menggelar rangkaian acara di bulan suci Ramadhan 1445 H dengan menyelenggarakan acara Bazar Ramadhan, Bakti Sosial, Berbagi Takjil dan buka puasa bersama. 

    Bazar ramadhan dibuka langsung oleh Kepala Kejaksaann Tinggi Banten Dr. Didik Farkhan Alisyahdi didampingi Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Wilayah Banten.

    Bazar yang digelar merupakan hasil kerjasama Kejaksaan Tinggi Banten dengan beberapa pihak diantaranya Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Banten, Bulog dan Disprerindag

    Usai dibuka, para pegawai Kejati Banten dan puluhan warga yang sudah menunggu langsung menyerbu stand yang menjual kebutuhan barang pokok. 

    Bazar Ramadhan ini menyediakan sembako dengan harga lebih murah dan terjangkau, namun kualitasnya terjamin, yang ditujukan untuk membantu masyarakat dalam menghadapi lebaran nanti.

    Dalam bazar ini disediakan paket sembako murah dijual dengan harga Rp50.000 terdiri dari 5 kg beras dan 1 liter minyak goreng. Selain itu juga dijual telur dan daging dengan harga termurah serta aneka kue Lebaran.

    Selanjutnya Kepala Kejaksaan Tinggi Banten Dr. Didik Farkhan Alisyahdi serta Jajaran melanjutkan kegiatan Bakti Sosial di Pondok Pesantren Al-Fattahiyah di Jl. Serang-Pandeglang Kelurahan Tembong Kecamatan Cipocok Jaya.

    Kedatangan Kajati Banten beserta rombongan disambut langsung oleh Pimpinan pondok pesantren KH. Syarqowi bin Rofieq dan seluruh murid/santri di pondok pesantren Al-fattahiyah.

    Diketahui kegiatan bakti sosial tersebut, Kajati Banten bersama Ketua IAD Wilayah Banten memberikan santunan berupa beras 20 karung, minyak 10 kg, telur 3 peti dan mie instan 10 dus yang diterima langsung oleh Pimpinan Pondok Pesantren.
    “Kajati Banten mengatakan kegiatan bazar dan bakti sosial ini untuk mempererat tali silaturrahmi baik dengan sesama pegawai jajaran kejaksaan maupun warga sekitar” ujarnya.

    Menjelang berbuka puasa Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Wilayah Banten dan seluruh pengurus membagikan takjil kepada sejumlah warga dan pengendara motor maupun mobil yang antusias mendapatkan takjil, sedikitnya ada 200 paket takjil yang diberikan kepada masyarakat.

    Acara dilanjutkan dengan Kajati Banten bersama seluruh pegawai melaksanakan kegiatan berbuka puasa bersama di Aula Kejaksaan Tinggi Banten didahului dengan acara siraman rohani yang disampaiakan oleh Penceramah Ustadzah Uyun Uswatul, dilanjutkan dengan buka puasa bersama. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini