• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Kunjungi Lapas Rangkasbitung, Inspektur Wilayah I nilai Potensi Besar Raih WBBM

    26/03/24, 12:48 WIB Last Updated 2024-03-26T05:48:48Z
    JAGUARNEWS77.com // Lebak, Banten - Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Rangkasbitung Kanwil Kemenkumham Banten menerima kunjungan Inspektur Wilayah I, Ika Yusanti beserta Tim,  Selasa (26/03).

    Dalam kunjungan kerjanya disambut oleh Kepala Lapas Kelas III Rangkasbitung didampingi Pejabat Struktural. Inspektur Wilayah I langsung meninjau area layanan, gedung perkantoran dan pembinaan Lapas Rangkasbitung. Selanjutnya Inspektur Wilayah I memberikan pengarahan dan Penguatan kepada Tim Pembangunan ZI serta seluruh pegawai dalam rangka pembangunan zona Integritas menuju WBBM tahun 2025 yang prosesnya dilakukan tahun 2024 bagi Lapas Rangkasbitung. 

    Inspektur Wilayah I menekankan tujuan dilakukan Pembangunan ZI dan juga fokus dalam pembangunan Zi menuju WBBM.


    “Tentu dari berbagai aspek, Lapas Rangkasbitung sangat potensial mendapatkan WBBM tanpa delay, semoga harapan kami semua bisa terwujud” Ujar Ika sapaan akrabnya

    Inspektur Wilayah I menegaskan kunjungan kali ini merupakan langkah awal kepedulian Inspektur Wilayah I pada UPT yang berpotensi mendapatkan predikat WBBM.


    “jadi saya saja sebagai Irwil I yakin rekan-rekan semua bisa meraih WBBM, harusnya tertanam dalam jiwa semuanya untuk mencapai itu, yakinlah semuanya karena tujuan kita mulia dalam mewujudkan Tata Kelola Pemerintahan yang profesional, berkinerja tinggi, efektif dan efisien, bebas dari KKN serta dapat meningkatkan pelayanan publik dengan mengedepankan etika dan Kode etik ASN” Pesan Irwil I

    Menanggapi kunjungan dan Penguatan Irwil I, Kepala Lapas Kelas III Rangkasbitung, Suriyanta Leonardo Situmorang menyampaikan semakin bersemangat dalam memompa kinerja Lapas Rangkasbitung dalam meraih WBBM tahun 2025.


    "Pimpinan saja sudah yakin sama kita, masa kita ga yakin, kita harus tunjukan kita bisa raih WBBM tahun depan, kita mulai bangun itu dari sekarang. Saya yakin dengan kemauan dan komitmen kita semua kita bisa wujudkan tujuan mulia itu" Ujar Kalapas (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini