• Jelajahi

    Copyright © JAGUARNEWS77.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Total Tayangan Halaman

    More Post

    Wujud Nyata JNE Berkontribusi Terhadap Negara, JNE Lakukan Penandatanganan Kerjasama dengan Disdukcapil Lebak

    07/02/24, 20:23 WIB Last Updated 2024-02-07T13:32:28Z
    JAGUARNEWS77.com // Lebak, Banten - Seremoni Penandatanganan Perjanjian Kerja  Sama Layanan Pengiriman Dokumen KK, KTP, dan lainnya resmi dilaksanakan antara Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Lebak dengan JNE Rangkasbitung, yang bertempat di Kantor Disdukcapil Kabupaten Lebak, Selasa, 6/02/24.

    Penandatangan Kerjasama antara Disdukcapil Kabupaten Lebak dengan pihak JNE Rangkasbitung dilakukan langsung oleh Kepala Dinas Disdukcapil Kabupaten Lebak, Ahmad Nur Muhammad, S.E., M.KOM yang didampingi oleh Sekretaris disdukcapil, Kepala Bidang (Kabid) Pemanfaatan Data & inovasi Pelayanan, Rohaeti, S.T.,M.A. dan Kepala Cabang JNE Rangkasbitung, Bubun Bunyamin. 

    Selain kegiatan penandatanganan kerjasama, dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan simbolisasi pemberian cindera mata berupa "miniatur pesawat JNE" dari Pihak JNE kepada Kepala Dinas Disdukcapil Kabupaten Lebak.

    Kegiatan ini menjadi bukti nyata komitmen JNE sebagai perusahaan ekspres dan logistik nasional untuk berkontribusi langsung dan mendukung secara nyata terhadap Bangsa dan Negara diwujudkan dalam berbagai langkah bisnis sesuai dengan tagline "Connecting Happiness". (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini