• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Targetkan Pembangunan Zona Integritas, Lapas Kediri Gelar Rapat Internal

    17/02/24, 17:27 WIB Last Updated 2024-02-17T10:27:50Z
    JAGUARNEWS77.com // Kediri, Jawa Timur - Dalam rangka Persiapan Pembentukan Tim Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) Lapas Kelas IIA Kediri Kanwil Kemenkumham Jawa Timur menggelar Rapat Internal, Sabtu (17/2/24).

    Kegiatan rapat dilaksanakan di ruang Kalapas Kediri, rapat tersebut membahas Persiapan Penyusunan Rencana Kerja, Internalisasi, dan Pencananganan ZI Menuju WBK/WBBM. Rapat dibuka pukul 09.00 WIB dan di ikuti oleh Seluruh Pejabat Struktural.

    Plt Kalapas Kediri Budi Ruswanto membahas perancangan rencana kerja untuk mengikuti kontestasi WBK dan WBBM pada Lembaga Pemsyarakatan Kelas IIA Kediri. Selain itu, masing-masing pejabat struktural juga memberikan saran dan masukan serta agenda yang akan dilakukan pada masing-masing seksi, termasuk pembagian pokja dari staf masing-masing seksi.

    “Saya menekankan bahwa seluruh jajaran harus segera melakukan perbaikan mulai dari kenyamanan, perbaikan pelayanan dan efisiensi waktu dalam pelayanan karena feedback yang baik dimulai dari cara kita memberi pelayanan yang baik pula”, tutur Budi.

    Hal itu selaras dengan KaKanwil Kemenkumham Heni Yuwono bahwa Pembangunan ZI adalah kewajiban kita semua, karna ini komitmen dan bukan semata-mata untuk meraih predikat, tapi tujuan utama yaitu menjadikan masyarakat puas dengan pelayanan yang kita berikan. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini