• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Klinik Lapas Kediri dapat Kunjungan dari Dinkes Kota Kediri

    17/02/24, 17:31 WIB Last Updated 2024-02-17T10:31:50Z
    JAGUARNEWS77.com // Kediri, Jawa Timur -  Klinik Pratama Rawat Jalan Lapas Kelas IIA Kediri Kanwil Kemenkumham Jawa Timur kedatangan tamu dari Dinas Kesehatan Kota Kediri Erna Iswahyudi dan Dwi Sunaryati dan sekaligus selaku Pembimbing Akreditasi Klinik Pratama Rawat Jalan Lapas Kelas IIA Kediri, 17/02/2024

    Dalam kunjungannya, Erna memberikan tips-tips bagi Klinik Pratama Rawat Jalan Lapas Kelas IIA Kediri yang akan melakukan Akreditasi Pelayanan pada Bulan Mei nanti, serta tidak melewatkan kesempatan untuk melihat sarana dan prasarana pelayanan kesehatan yang ada di Lapas Kelas IIA Kediri. 
    Pada kunjungannya, Tim Pembimbing Akreditasi Erna dan Dwi didampingi oleh Plt. Kalapas Budi Ruswanto, Beberapa Pejabat Struktural, dan Dokter Lapas.

    “Saya sangat senang dengan kunjungan ini, bagaimana pun instansi kita membutuhkan tenaga medis apalagi yang profesinal, harapannya dengan adanya kunjungan ini selain silaturahim terus berlanjut juga masukan – masukan positif dapat kita implentasikan di lapangan”, tutur Budi.

    Hal ini sesuai dengan arahan KaKanwil Kemenkumham Jawa Timur  Heni Yuwono bahwa Pelayanan kesehatan harus diberikan kepada seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) demi memastikan kesehatan mereka terjaga dan apabila WBP yang sakit tidak bisa mendatangi klinik Lapas maka tenaga kesehatan yang terjun langsung ke blok hunian untuk melakukan pemeriksaan kesehatan WBP tersebut. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini