• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Solusi Haji, Bank Muamalat Undang Lapas Kediri

    27/02/24, 16:50 WIB Last Updated 2024-02-27T09:50:44Z
    JAGUARNEWS77.com // Kediri, Jawa Timur - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kediri Kanwil Kemenkumham Jawa Timur menerima undangan dari Bank Muamalat dalam rangka Kegiatan Solusi Haji dan Sharing Program Unggulan Bank Muamalat Indonesia, selasa (27/2/24). 

    Kunjungan yang bertujuan untuk memperkenalkan program unggulan Bank Muamalat Indonesia seperti propram Solusi. Acara tersebut berpusat di Hotel Merdeka Kediri. 

    Kegiatan yang dihadiri oleh Pengelola Keuangan Lapas Kediri Andy Saputra, ini menjadi momen penting dalam upaya memperluas wawasan terkait produk perbankan, khususnya yang berkaitan dengan sistem penggajian dan Ibadah Haji. Bank Muamalat hadir untuk memberikan pemahaman lebih mendalam mengenai layanan dan keunggulan yang mana tujuannya mampu mengakomodir untuk haji dan umroh.

    Dalam sesi presentasi, perwakilan dari Bank Muamalat memaparkan secara rinci fitur-fitur, manfaat, serta cara penggunaan produk unggulan yang dapat diadopsi. Mereka juga memberikan penjelasan mengenai proses implementasi serta berbagai keuntungan yang dapat diperoleh dengan menggunakan produk ini. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini