• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Pesilat Terbaik Satrio Gheni Sabet 12 Emas dan Penghargaan Pada Kejuaraan KPJU 6 Tahun 2024

    26/02/24, 21:52 WIB Last Updated 2024-02-26T14:52:12Z
    JAGUARNEWS77.com // Jakarta - PPS (Perguruan Pencak Silat) Satrio Gheni meraih 12 medali emas dan penghargaan pesilat terbaik pada Kejuaraan KPJU 6 Tahun 2024
    Predikat Atlet Terbaik, Calissa Azura Balqis (Kategori Tanding Prestasi). PPS Satrio Gheni mengikuti Kejuaraan Pencak Silat Antar Pelajar KPJU 6 tahun 2024, di Gelanggang Remaja Jakarta Utara.

    Kejuaraan Pencak Silat Antar Pelajar KPJU 6 dilaksanakan selama dua hari, Sabtu-Minggu 24-25 Februari 2024, berjumlah 32 Kontingen di Jakarta, Senin (26/02).

    Roni, Ketua Pengurus Satrio Gheni Cabang Lebak mengawali komentarnya pada artikel ini, 
     "Alhamdulillaah, Kontingen Satrio Gheni khususnya Cabang Lebak bisa meraih hasil yang cukup memuaskan, meskipun bagi beberapa atlet ada yang merupakan tanding perdana meski demikian harapan Saya ini awal bagi mereka untuk bisa bertanding kembali dikejuaraan pencak silat antar pelajar pada tahun yang akan datang." Tuturnya

    Hendri pelatih dan guru besar menjelaskan lebih rinci, dalam Kejuaraan KPJU 6 tahun 2024 ini PPS Satrio Gheni meraih 12 Emas dan penghargaan pesilat terbaik.

    “Perolehan medali, Emas 12, Perak 7 dan Perunggu 10,” tuturnya.

    “Adapun predikat Atlet Terbaik, yakni Calissa Azura Balqis (Kategori Tanding Prestasi),” imbuhnnya.

    Masih kata Hendri,
    “Buat para atlet, tetap pertahankan dan kejarlah terus prestasi,” harapnya

    Kembali pada saat nanti, sambung Hendri, prestasi yang di raih akan membuat bangga orang tua, dan bikin harum nama daerah asal atlet itu sendiri.

    “Saya ucapkan terima kasih untuk semua Tim Official yang sudah ikut mendampingi selama berjalannya pertandingan,” pungkasnya.
    *(Bardha Khaswandha)*
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini