• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    JPKP Ajak Masyarakat Awasi Pemilu Di Setiap TPS, Untuk Menghindari Ada Kecurangan

    11/02/24, 14:22 WIB Last Updated 2024-02-11T07:22:16Z


    JAGUARNEWS77.com//Lebak - Jaringan Pengawas Kebijakan Pemerintah (JPKP)
    ajak semua kader dan masyarakat untuk memantau tempat pemungutan suara (TPS) agar tidak ada kecurangan dalam Pemilu di tahun 2024.

    Hal tersebut dikatakan Maman Firmansyah Ketua DPD JPKP Kabupaten Lebak kepada media di Kantor Sekretariatnya di Rangkasbitung, Sabtu (11/02/24)

    Menurutnya Pemilu di tahun 2024 ini rentan akan kecurangan, jadi kita selaku masyarakat ataupun Lembaga Pengawasan kontrol sosial atau masyarakat wajib mengawal jalanya Pemilihan Umum ini baik di Pilpres dan pemilihan Legislatif biar berjalan dengan langsung umum bebas rahasia dan jauh dari kecurangan.

    “Saya mengajak kepada rekan rekan lembaga dan media baik surat kabar ataupun media online serta masyarakat di seluruh Negeri ini, untuk memantau jalanya Pemilu ini agar berjalan dengan baik serta aman dan tidak ada kecurangan. pungkasnya.

    Bardha Khaswandha ketua JPKP DPC Cibadak Kabupaten Lebak juga mengatakan bahwa di tahun ini saya menduga pasti adanya kecurangan di setiap TPS dalam rangka pemilihan umum ini, maka dari itu kita selaku masyarakat wajib mengawal jalanya Pemilihan umum ini .

    “Kita harus mengawal jalanya Pemilihan ini baik Pilpres dan Legislatif biar berjalan sesuai dengan aturan yang berlaku,kalau kita tidak mengawasi kecurangan ini pasti ada,demi untuk kemenangan yang mereka raih dengan cara tidak sehat," tutupnya.

    (Hendri)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini