• Jelajahi

    Copyright © JAGUARNEWS77.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Total Tayangan Halaman

    More Post

    Hubungan Serka I Wayan Sudiarja Dengan Warga Sangat Dekat

    21/02/24, 11:27 WIB Last Updated 2024-02-21T04:27:27Z
    JAGUARNEWS77.com // Pandeglang, Banten -Karya bakti merupakan wujud kemanunggalan TNI dan rakyat yang merupakan salah satu metode Pembinaan Teritorial seperti yang dilakukan anggota Koramil 0102/ Cadasari Kodim 0601/Pandeglang, Selasa (20/02/24)

    Serka I wayan Sudiarja anggota Koramil 0102/Cadasari Babinsa desa kurungdahu melaksanakan karya bakti bersama warga dengan melakukan giat pengukuran jalan di kampung kadulayung sepanjang 160 meter dengan lebar 1,5 meter.
     
    Pengukuran jalan tersebut dilakukan karena akan dilaksanakannya pemasangan paving blok yang nantinya jalan tersebut menghubungkan kampung kadulayung dengan  desa pasir Peuteuy, hal tersebut disampaikan Serka I wayan Sudiarja di sela-sela kegiatannya.

    "Melalui gotong-royong yang dilakukan Babinsa bersama warga diharapkan benar-benar membawa manfaat bagi kepentingan masyarakat luas, serta terbinanya hubungan baik antara TNI dengan rakyat," ujar Serka I wayan Sudiarja.

    Menurutnya, selaku Babinsa sudah seharusnya selalu siap membantu mengatasi kesulitan warga di desa binaannya. Seperti halnya kerja bakti yang merupakan sarana efektif untuk mempererat tali silaturahmi, sehingga terciptanya kemanunggalan TNI dengan rakyat, serta dapat membantu kesulitan masyarakat di wilayah binaan.
    (Bardha K/Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini