• Jelajahi

    Copyright © JAGUARNEWS77.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Total Tayangan Halaman

    More Post

    Rumah Zakat Implementasikaman Program Kemaslahatan Ummat dari BPKH untuk BKPRMI DKI Jakarta

    Shendy Marwan
    22/01/24, 13:36 WIB Last Updated 2024-01-22T09:52:37Z
    Serah terima program kemaslahatan dalam bentuk Pelatihan Manajemen Masjid. (Foto: dok.istimewa)


    JAKARTA, JAGUARNEWS77.COM – Rumah Zakat mengimplementasikan Program dari Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) dalam bentuk Pelatihan Manajemen Masjid, bertempat di Masjid Al-Istiqomah, Tanah Abang, Minggu (21/1/2024).


    Program ini bertujuan meningkatkan kapasitas pengelola masjid dalam melayani Ummat. Selain BPKH dan Rumah zakat, sebagai mitra kemaslahatan juga berkolaborasi dengan BKPRMI (Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia) DKI Jakarta.


    Diawali dengan pembacaan tilawah, acara ini dilanjutkan dengan sambutan dari Ainun selaku Representative Manager Kantor Perwakilan Rumah Zakat Jakarta dan Nanang Jahidin selaku Ketua Umum BKPRMI DKI Jakarta.


    Nanang mengucapkan rasa terima kasihnya kepada BPKH dan Rumah Zakat yang telah memfasilitasi pelatihan Manajemen Masjid.


    “Saya ucapkan banyak terimakasih kepada BPKH dan Rumah Zakat yang telah memfasilitasi Pelatihan Manajemen Masjid ini, dan mudah-mudahan ilmu dari pelatihan ini bisa di implementasikan di setiap Masjid di wilayah DKI Jakarta khususnya,” tuturnya.


    Selanjutnya beberapa materi yang disampaikan kepada peserta meliputi Penguatan Nilai Dasar, Pengelolaan Pemuda Muslim menuju bonus demografi 2045, serta Digitalisasi Layanan Masjid.***

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini