• Jelajahi

    Copyright © JAGUARNEWS77.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Total Tayangan Halaman

    More Post

    Polres Lebak dan Kodim 0603 Lebak Gelar Patroli KRYD Gabungan

    21/01/24, 16:31 WIB Last Updated 2024-01-21T09:31:35Z


    JAGUARNEWS77.com//Lebak - Guna menjaga kondusifitas jelang Pemilu 2024, Polres Lebak Polda Banten bersama Kodim 0603 Lebak laksanakan Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di darkum Polres Lebak. Sabtu (20/1/2024) pukul 21.00 wib.

    Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kabag SDM Polres Lebak Akp R. Ampri, SH. MH didampingi Kasat Resnarkoba Polres Lebak Akp Ngapip Rujito,SH, Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan, Kasubbag Watpers Bag SDM Polres Lebak Akp Suyatno, Kasubbag Binkar Bag SDM Polres Lebak Iptu Eri dan diikuti oleh Personil gabungan Polres Lebak, personil Polsek Rangkasbitung dan Personil Kodim 0603 Lebak.

    Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK melalui Kabag SDM Polres Lebak AKP R Ampri,SH,MH mengatakan,
    "Ya malam hari ini kita Polres Lebak dan Kodim 0603 Lebak melaksanakan Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di darkum Polres Lebak," ujar Ampri 

    "Kegiatan ini dilaksanakan guna menjaga kondusifitas menjelang Pemilu 2024 dan Juga menjaga harkamtibmas dari kejahatan jalanan, pencurian, balap liar dan lain-lain," ungkapnya.

    "Dalam Patroli tersebut kami melaksanakan Patroli dialogis menyambangi warga masyarakat dan menyampaikan pesan Kamtibmas," terang Ampri.

    "Terakhir kami menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Lebak khususnya agar tetap jaga kondusifitas, walaupun beda pilihan dalam Pemilu namun tetap jaga persatuan," tutupnya.

    (Bardha KW)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini