• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Ibu Muda Kabur Bersama Putrinya, Keluarga Lapor Polisi

    15/01/24, 18:05 WIB Last Updated 2024-01-15T11:05:02Z



    JAGUARNEWS77.com//Lebak -
    Seorang ibu rumah tangga Nur Asih (34) bersama putrinya Siti Rifa Maulida (8)  warga Desa Bojongcae, Kecamatan Cibadak Kabupaten Lebak dilaporkan  hilang setelah pergi meninggalkan rumah sejak Sabtu sore (13/01/2024) lalu.
     
    Liki Maulana (22) saudara Nur, saat dihubungi melalui nomor phonselnya mengatakan, informasi hilangnya ibu muda bersama anaknya tersebut diketahui setelah mereka mendapat laporan dari suaminya pada Sabtu (13/01/2024).

    "Nur Asih pergi mengendarai motor vario warna putih lengkap STNK dan BPKBnya dan perhiasan emas seberat 20 gram bersama putrinya Siti Rifa Maulida karena masih kecil sementara anak satunya lagi di tinggal di rumah itu benar bahwa  saudara Saya belum kembali ke rumah setelah berpamitan menyambangi keluarganya di Kampung lain tidak jauh dari tempat tinggalnya," kata Liki

    Lantaran sudah beberapa hari tidak kembali ke rumah, berupaya menghubungi pihak keluarga yang dikunjungi Nur Asih tersebut untuk menanyakan informasi keberadaannya.

    "Menurut keluarganya, tidak berada disana sehingga pihak keluarga ambil kesimpulan bahwa saudari Nur bersama anaknya dinyatakan hilang," ujarnya.

    Sejak itu, pihak keluarga telah berulang kali mencoba menghubungi WhatsApp nya namun nomor telepon selular yang selama ini digunakannya tidak dapat tersambung.

    Informasi terakhir kemarin sore sekira jam 17:00 wib dari orang yang pernah tinggal sekampung dengan Nur Asih melihat di bonceng lelaki pake masker di bilangan Aweh Pariuk Kecamatan Kalanganyar Kabupaten Lebak.

    Ia berharap agar saudarannya bisa kembali ke rumah. Sekaligus meminta seluruh masyarakat yang mengetahui keberadaannya agar dapat menghubungi Polsek Cibadak Polres Lebak atau pihak keluarga di nomor:085710546670

    Pewarta: (Bardha Khaswandha)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini