• Jelajahi

    Copyright © JAGUARNEWS77.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Total Tayangan Halaman

    More Post

    Warga Takjub Lihat 'Monas' Kini Ada di Madiun

    30/12/23, 15:10 WIB Last Updated 2023-12-30T08:10:40Z


    JAGUARNEWS77.com // Madiun, Jawa Timur -Kota Madiun, Jawa Timur, memiliki replika tugu monumen nasional (monas). Replika monas di kawasan Alun-alun Kota Madiun telah diresmikan Walikota Madiun, Maidi, Jum’at (29/12/2023).


    Keberadaan replika monas itu pun mendapat tanggapan beragam dari masyarakat. Marjani seorang pengunjung mengaku takjub dengan hadirnya replika tugu monas, sehingga tidak perlu jauh-jauh berwisata ke Jakarta.


    “Ya senang karena kan seolah-olah monasnya di Jakarta itu dipindah ke Madiun. Ke depannya mungkin bisa diperbanyak lagi lokasi wisatanya, jadi yang punya anak kecil ini senang, nggak perlu jauh-jauh ke luar kota,” katanya.


    Senada, dikatakan pengunjung lainnya, Puji Wahyuni. Ia berwisata di Alun-alun Kota Madiun bersamaan dengan peresmian replika tugu monas.


    “Ya senang banget lah, bangga. Insya Allah Madiun semakin ramai terus,” ucapnya.


    Ikon baru di Kota Madiun tersebut menjadi sarana edukasi bagi warga. Sekaligus untuk membangkitkan semangat patriotisme generasi muda. 


    Replika tugu monas setinggi 24 meter itu dibangun sepenuhnya menggunakan dana sosial CSR. Yakni, salah satu pengusaha di Madiun.


    Artikel ini telah tayang di rri.co.id dengan judul :"Warga Takjub Lihat 'Monas' Kini Ada di Madiun"(Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini