• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Tim Humas Lapas I Madiun Terbaik I Kehumasan Kanwil Kemenkumham Jatim

    21/12/23, 11:35 WIB Last Updated 2023-12-21T04:35:10Z
    JAGUARNEWS77.com // Madiun, Jawa Timur - Langkah konsisten dalam membangun citra positif Lapas I Madiun membawa hasil membanggakan. Tim Humas Lapas I Madiun berhasil meraih peringkat pertama dalam kategori kepatuhan dan konsistensi dalam kompetisi prestasi humas yang digelar oleh Kanwil Kemenkumham Jatim.

    Dalam kompetisi yang diikuti oleh satuan kerja kemenkumham di seluruh Jatim, Tim Humas Lapas I Madiun berhasil menunjukkan dedikasi dan kerja kerasnya dalam membangun kepatuhan dan konsistensi di lingkungan lembaga pemasyarakatan. Prestasi ini tidak hanya mengukir nama Lapas I Madiun, tetapi juga membuktikan komitmen mereka dalam menjalankan tugasnya sebagai garda terdepan dalam memberikan informasi yang akurat dan transparan kepada masyarakat.

    Kepala Lapas I Madiun, Kadek Anton Budiharta mengungkapkan kebanggaannya atas prestasi yang diraih oleh Tim Humas. "Prestasi ini adalah hasil kerja keras dan komitmen tinggi dari Tim Humas. Mereka tidak hanya menjalankan tugasnya sebagai humas, tetapi juga berperan penting dalam menjaga kedisiplinan dan konsistensi di dalam lembaga pemasyarakatan kita," ujarnya.

    Dalam rencana kedepannya, Tim Humas Lapas I Madiun berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan humas mereka. "Prestasi ini bukan akhir dari perjalanan kami. Kami akan terus berupaya memberikan informasi yang bermanfaat dan menjaga transparansi di dalam lembaga pemasyarakatan. Kami juga berharap prestasi ini dapat menjadi inspirasi bagi lembaga pemasyarakatan lainnya untuk terus meningkatkan kualitas humas mereka. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini