• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Kalapas I Madiun Serahkan 5 Piagam Penghargaan Atas Prestasi Lapas Kelas I Madiun Pada Akhir Tahun 2023

    21/12/23, 11:32 WIB Last Updated 2023-12-21T04:35:38Z
    JAGUARNEWS77.com // Madiun, Jawa Timur - Kalapas I Madiun Kanwil Kemenkumham Jatim, Kadek Anton Budiharta melaksanakan acara penyerahan piagam penghargaan prestasi Lapas di akhir tahun 2023. Acara ini diadakan di lapangan apel Lapas Kelas I Madiun, yang dihadiri oleh para petugas, Kamis (21/12). 

    Dalam sambutannya, Kadek Anton Budiharta mengungkapkan kebanggaannya terhadap pencapaian Lapas Kelas I Madiun dalam tahun ini. "Kita semua bersyukur atas kerja keras dan dedikasi yang telah diberikan oleh seluruh keluarga besar Lapas I Madiun. Prestasi yang diraih tidak hanya mencerminkan kemajuan institusi, tetapi juga menunjukkan komitmen kita untuk memberikan pelayanan terbaik dalam sistem pemasyarakatan," ucapnya.

    Pada kesempatan tersebut, Kalapas Kelas I Madiun menyerahkan 5 piagam penghargaan yang telah di raih di akhir tahun 2023 dalam beberapa kategori prestasi. Berikut adalah beberapa kategori penghargaan yang telah di raih:

    1. Satker berpredikat Wilayah Bebas dari Korupsi Tahun 2023 (Nasional)
    2. Satker terbaik I Kategori Penginputan Data Harian Jumlah WBP Tepat Waktu
    3. Satker Terbaik I Kategori Capaian Reformasi Birokrasi General Tahun 2023
    4. Satker Terbaik I Kepatuhan dan Konsistensi Pemanfaatan Eplikasi E-Raport Media Rekanan
    5. Satker Terbaik I Nilai IKPA T.A. 2023 Kategori Pagu Besar

    Kakanwil Kemenkumham Jatim Heni Yuwono sangat meapresiasi pencapaian luar biasa dari Lapas Kelas I Madiun. Hal ini juga mencerminkan komitmen mereka untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas pelayanan di masa yang akan datang. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini