• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    PHRI Banten dan Lebak resmi Serahkan Program Bedah Rumah Warga Lebak

    13/12/23, 08:54 WIB Last Updated 2023-12-13T01:54:14Z
    JAGUARNEWS77.com // Lebak, Banten - Organisasi Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) resmi menyerahkan hasil bedah rumah kepada pemilik rumah, Bapak Suandi di Desa Warunggunung, Selasa (13/12).

    Penyerahan Rumah langsung diserahkan oleh Ketua BPD PHRI Provinsi Banten didampingi Asda II Pemda Lebak, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kab. Lebak, Kepala Dinas Perkim, Ketua BPC PHRI Lebak, Dinas Koperasi dan UKM Lebak, Dinas Sosial Kab. Lebak, Camat Warunggunung, Ketua Pelaksana Program, Yogas Hendriana dan Kepala Desa Warunggunung kepada Pemilik Rumah Bapak Suandi. Turut dihadiri oleh seluruh Anggota PHRI Banten dan Pengurus PHRI Banten.

    Pada kesempatannya, Asda II Pemda Lebak, Bapak Ajis menyatakan bahwa Pemda Lebak mengapresiasi program kerja dan kepedulian PHRI kepada masyarakat.

    “kami sangat mengapresiasi atas implementasi nyata program PHRI Banten dan Lebak, smoga sinergi dan kontribusi PHRI terus dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Lebak” Kata Ajis dalam sambutanya.

    Ketua PHRI Banten, Gs. Ashok Kumar menyampaikan bahwa PHRI sebagai mitra strategis Pemerintah selain bersinergi dalam memajukan sektor pariwisata kami juga turut berkontribusi pada kondisi lingkungan masyarakat sekitar.

    “Hari ini dapat kita sama-sama serahkan hasil kontribusi sukarela sumbangan anggota PHRI, didalamnya ada hotel dan restoran dan anggota PHRI lain yang bahu membahu membantu sesama dan semoga ini menjadi pendorong semangat kami untuk terus bermanfaat bagi banyak pihak” Ujar Asok panggilan akrabnya.

    Sementara Hj. Rosna Gustina Rahayu Selaku Ketua BPC PHRI Lebak menyampaikan rasa harunya atas keberhasilan program CSR bedah rumah ini.

    “Semoga bermanfaat untuk Bapak Suandi dan keluarga dan terimakasih untuk rekan-rekan pengurus dan anggota PHRI semua atas kontribusi dan partisipasinya” Pungkasnya (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini