• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Lapas I Madiun Beri Penghargaan Kepada Stakeholder

    12/12/23, 16:42 WIB Last Updated 2023-12-12T09:42:35Z
    JAGUARNEWS77.com // Madiun, Jawa Timur – Lembaga Pemasyarakatan Kelas I madiun Kanwil Kemenkumham Jatim memberikan penghargaan istimewa untuk stakeholder yang telah bekerjasama dengan luar biasa dalam Bidang Pembinaan Warga Binaan. Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atas sinergitas yang erat dari berbagai pihak dalam memajukan pembinaan Warga Binaan Lapas Kelas I Madiun, Selasa (12/12).


    Dalam suasana penuh kehangatan Kalapas I Madiun, Kadek Anton Budiharta mengucapkan terima kasih kepada jajaran stakeholder yakni Inda Raya Wawali Kota Madiun Sebagai Fasilitator dalam kegiatan Pembinaan Kemandirian Kepada Warga Binaan, Andro Rohmanto Putra Ketua HIPMI Kota Madiun Sebagai Fasilitator dalam kegiatan Barista kepada Warga Binaan, Samuel Abdi Utomo Owner Wilis Van Java Coffe Sebagai Fasilitator dalam kegiatan Barista kepada Warga Binaan.


    Kadek Anton Budiharta, Kalapas I Madiun mengucapkan terimakasih atas sinergitas dan dukungan yang diberikan oleh jajaran stakeholder. “Dengan adanya sinergitas dan partisipasi dari bapak dan ibu, tentunya membantu jajaran petugas dalam memberikan pembinaan terbaik untuk Warga Binaan Lapas Kelas I Madiun. Semoga dukungan ini menjadi ladang Pekerjaan disaat kembali ke masyarakat nanti,” Ujarnya.


    Dalam Sambutanya Inda Raya, Wawali Kota Madiun menyatakan “Semoga sinergitas ini dapat terus berjalan dan semangat kolaborasi ini dapat terus ditingkatkan demi pembinaan yang memberikan dampak positif bagi warga binaan saat kembali ke masyarakat”, Pungkasnya. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini