• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Makan Bersama Dengan WBP Lapas Kelas I Madiun Yang Diintegrasikan Dengan Survei Kepuasan Pelayanan Makanan

    13/12/23, 13:22 WIB Last Updated 2023-12-13T06:22:18Z
    JAGUARNEWS77.com // Madiun, Jawa timyr - Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Madiun Kanwil Kemenkumham Jatim laksanakan acara Makan Bersama dengan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Kelas I Madiun. Acara ini juga diintegrasikan dengan Survei Kepuasan Pelayanan Makanan (SUKALAMA) untuk mengevaluasi dan meningkatkan kualitas layanan makanan di dalam Lembaga, Rabu (13/12).

    Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kabid Pembinaan, Budi Ruswanto, yang didampingi oleh Kasie Perawatan, Suyatno. Acara berlangsung di Blok Hunian, menciptakan suasana akrab antara petugas dan WBP.

    Kalapas I Madiun Melalui sambutannya Kabid Pembinaan, Budi Ruswanto, menjelaskan "Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan standar kesehatan dan keamanan dalam persiapan dan penyajian makanan, meningkatkan kualitas layanan makanan, memahami kebutuhan WBP terkait makanan, dan mengajak partisipasi aktif dalam pembangunan di Lapas," ujarnya.

    Selain itu, Kabid Pembinaan menekankan bahwa kegiatan ini tidak hanya merupakan satu kali acara, melainkan akan menjadi program berkala. "Kegiatan makan bersama dan survei kepuasan pelayanan makanan dijadwalkan untuk dilakukan secara berkala, guna terus meningkatkan kualitas layanan dan memperkuat hubungan antara petugas dan WBP," tambahnya.

    Kakanwil Kemenkumham Jatim Heni Yuwono menekankan untuk selalu terus memastikan bahwa makanan yang di sajikan untuk warga binaan selalu bersih dan sehat dengan melakukan uji laik higinis dari dinkes secara berkala.

    Dengan terlaksananya Makan Bersama dengan WBP Lapas Kelas I Madiun yang diintegrasikan dengan Survei Kepuasan Pelayanan Makanan (SUKALAMA), diharapkan akan terus terjalin hubungan yang baik antara petugas dan WBP, serta pelayanan makanan yang berkualitas di dalam Lapas Kelas I Madiun. (Red)!
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini