• Jelajahi

    Copyright © JAGUARNEWS77.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Total Tayangan Halaman

    More Post

    Koramil 0106 Menes Kodim 0601 Pandeglang Gotong Royong Bersihkan Sampah Sepanjang Selokan/Drainase Jelang Musim Penghujan

    10/12/23, 15:30 WIB Last Updated 2023-12-10T08:30:34Z


    JAGUARNEWS77.com//Pandeglang - Babinsa Koramil 0106/menes kodim 0601/Pandeglang bersama unsur forkopimcam menes dan warga masyarakat menes melaksanakan karya bakti berupa pembersihan saluran air/selokan/drainase guna mengantisipasi banjir menjelang musim penghujan di wilayah kampung purwaraja desa purwaraja kecamatan menes kabupaten Pandeglang propinsi Banten Minggu 10/12/2023.

    Dalam kegiatan tersebut hadir juga bpk Haris, SE Camat menes dan Danramil 0106/menes Lettu inf Mumung MH beserta jajaran nya.

    "Lettu inf Mumung MH Danramil Menes. Kegiatan ini dilaksanakan untuk menciptakan kebersamaan dengan budaya gotong royong antar komponen bangsa serta meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan. Selain itu, kegiatan tersebut juga untuk mencegah atau mengantisipasi bencana banjir menjelang musim penghujan yang disebabkan oleh saluran air yang tidak lancar karena tersumbat oleh sampah.

    Saya berterima kasih kepada semua jajaran beserta masyarakat yang telah kompak bersama - sama untuk menjaga kebersihan lingkungan demi tercipta nya daerah yang bebas banjir dan bebas sampah." Tutup Lettu inf Mumung MH Danramil 0106/menes.

    (Djemi)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini