• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Kolaborasi Inovatif PT Amora dan Lapas I Madiun Dalam Produksi Kaos Sablon Warga Binaan

    15/11/23, 14:25 WIB Last Updated 2023-11-15T07:25:57Z
    JAGUARNEWS77.com // Madiun, Jawa Timur Lembaga Pemasyarakatan kelas I Madiun Kanwil Kemenkumham Jatim, menindaklanjuti Kerjasama kemitraan yang digagas oleh Kalapas I Madiun Kadek Anton Budiharta dengan PT Amora beberapa waktu lalu mulai menunjukan geliatnya, terlihat dengan datangnya beberapa orderan pekerjaan yang biberikan oleh PT Amora disamping pekerjaan konveksi yang saat ini masih dalam proses training, Rabu (15/11).

    PT Amora adalah perusahaan yang bergerak di bidang konveksi yang telah bekerja sama dengan beberapa Lembaga Pemasyarakatan, diantaranya Lapas Makassar, Lapas Semarang dan Rutan Surakarta. Yang terbaru adalah kerja sama dengan Lapas I Madiun. Diharapkan industri konveksi di Lapas I Madiun menjadi kegaiatan unggulan dan memberikan kontribusi positif bagi pembinaan WBP dan masyarakat.

    Saat ini Orderan yang diterima yaitu penyablonan kaos dengan jumlah mencapai 33.000 buah. Hal ini disambut dengan antusias oleh tim Giatja Lapas I Madiun. Untuk memenuhi target tersebut, Kabid Giatja Menyusun strategi dengan membentuk jadwal piket pengawas kegiatan sablon. “Alhamdulillah kita dapat orderan sablon kaos yang jumlahnya cukup banyak, sebagai konsekuensi dan strategi maka akan dibentuk jadwal piket baru,” Ucap Toni.

    Kalapas I Madiun Kadek Anton “berharap bagi rekan-rekan Giatja bisa bertanggung jawab dalam menjalankan tugasnya. Agar orderan dapat diselesaikan tepat waktu sehingga mitra tidak ragu untuk repeat order,” Pungkasnya. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini