• Jelajahi

    Copyright © JAGUARNEWS77.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Total Tayangan Halaman

    More Post

    Disdukcapil Lebak Berikan Pelayanan Terbaik, Kasek SDN 3 Ciuyah : "Terimakasih"

    15/11/23, 09:27 WIB Last Updated 2023-11-15T02:28:06Z
    JAGUARNEWS77.com // Lebak, Banten - Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Lebak Provinsi Banten, menyerahkan Dokumen Kependudukan kepada Sekolah Ramah Anak. Selasa (14/11/2023).

    Kepala Sekolah SDN Ciuyah 3 Kecamatan Sajira, Jamad , S.Pd. SD. mengucapkan, terima kasih kepada tim Disdukcapil Kabupaten Lebak atas Pelayanan yang diberikan di Sekolah Dasar Negeri Ciuyah 3.

    “Atas pelayanan yang diberikan oleh Disdukcapil saya sebagai Kepala Sekolah mengucapkan terima kasih kepada Tim Dukcapil Yang telah membantu dalam pembuatan Kartu Identitas Anak (KIA), Kartu Keluarga (KK) dan Akte kelahiran siswa siswi kami, sehingga memudahkan orang tua murid tanpa harus ribet datang ke kantor disdukcapil yang jaraknya lumayan jauh, semoga ini menjadi Kerjasama yang rutin di setiap tahunnya dalam penerbitan dokumen kependudukan. Sebagai Sekolah Ramah Anak memang kami mewajibkan semua siswa-siswi untuk memiliki KIA, Ujarnya. 

    Ditempat yang sama, Kepala bidang Pelayanan Pendaftaran Penduduk Disdukcapil Kabupaten Lebak, Irawati, SE mengatakan pelayanan ini dilakukan dalam rangka memenuhi kewajiban kita terutama dalam rangka kabupaten Lebak layak anak. dimana kita sebagai ketua koordinator kluster 1 yaitu kluster Hak Sipil dan Kebebasan. 

    " ini sebagai bentuk tanggung jawab kita semua, untuk memenuhi hak sipil anak mendapatkan dokumen kependudukan /identitas Anak" ujar Irawati.

    “Bagi Sekolah yang sudah mendeklarasikan sebagai sekolah ramah anak, bisa berkoordinasi dengan kami Disdukcapil Kabupaten Lebak, dalam rangka penerbitan dokumen kependudukan untuk anaknya. karena dokumen itu salah satu kebutuhan penting terhadap anak,” harapnya.

    Penulis : Heru Murwanto/Red
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini