• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Gus Mamang Pengasuh Ponpes Riyadul Jannah Kunjungi Blok Pondok Pesantren "Hayatus Salam" Lapas Kelas I Madiun.

    23/11/23, 18:14 WIB Last Updated 2023-11-23T11:16:57Z
    JAGUARNEWS77.com // Madiun, Jawa Timur – Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Madiun Kanwil Kemenkumham Jatim mendapat kunjungan dari Gus Mamang dan Pengasuh Ponpes Riyadul Jannah Madiun. Kunjungan ini bertujuan untuk memberikan motivasi dan memberi bimbingan kepada warga binaan yang mengikuti program pembinaan kepribadian di Blok Pondok Pesantren "Hayatus Salam", Kamis(23/11).

    Dalam kunjungannya, KH. Faturochman Muksin atau yang biasa disapa Gus Mamang  tiba di Lapas Kelas I Madiun pada siang hari dan disambut dengan hangat oleh Kalapas, Kabid Kamtib, Kabid Pembinaan dan Kasie Keamanan Rombongan kemudian langsung menuju Blok Pondok Pesantren Hayatus Salam Lapas I Madiun.

    Kegiatan kali ini dimulai dengan sholat duhur berjamaah di musholla pondok. Setelah itu kegiatan dilanjutkan dengan tausiyah dan doa bersama yang dipimpin oleh Gus Mamang. Dalam sambutannya, Gus Mamang menyampaikan pesan-pesan keagamaan dan moral kepada para warga binaan. "Kita semua memiliki kesalahan dan dosa masing-masing. Yang terpenting adalah bagaimana kita belajar dari kesalahan tersebut dan berusaha menjadi pribadi yang lebih baik," ujar Gus Mamang.

    Pada kesempatan ini Kalapas I Madiun Kadek Anton Menyampaikan ucapan terima kasih kepada Gus Mamang beserta rombongan yang selalu terus peduli terhadap warga binaan yang mengikuti program pembinaan kepribadian Blok Pondok Pesantren "Hayatus Salam". “Diharapkan dapat memberikan dampak positif dan memberikan dorongan semangat kepada para warga binaan yang mengikuti program ini serta memahami apa yang telah disampaiakan oleh Gus Mamang dan kegiatan ini akan terus dilanjutkan di blok-blok lainnya tak hanya di blok pondok pesantren guna memberi kesempatan kepada warga binaan lainnya” ungkap Kadek Anton (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini