• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Kadivpas Kemenkumham Banten Kunker ke Lapas Kelas III Rangkasbitung

    18/10/23, 13:42 WIB Last Updated 2023-10-18T06:42:46Z





    JAGUARNEWS77.com // Lebak, Banten - Usai Dilantik oleh Menteri Hukum dan HAM RI, Kadiv Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Banten Jalu Yuswa Panjang, langsung tancap gas melaksanakan kunjungan kerja kesejumlah Lapas dan Rutan diwilayah Banten, kunker kali ini ke Lapas Kelas III Rangkasbitung agenda nya memantau langsung pelayanan publik di Lapas Rangkasbitung, Selasa (17/10).

    Kadiv Pemasyarakatan disambut langsung oleh Pejabat Struktural Lapas Kelas III Rangkasbitung, ia memantau secara langsung kegiatan pelayanan dan pembinaan di Lapas Rangkasbitung.

    Kadiv Pemasyarakatan Kanwil Kumham Banten, Jalu Yuswa Panjang menegaskan bahwa pada pantauan nya kali ini sudah mengecek banyak kegiatan di Lapas Rangkasbitung, maka dari itu setiap kegiatan dan kinerja dari Lapas Rangkasbitung harus terus dipertahankan dan ditingkatkan agar selalu berpegang pada Core Values ASN Kemenkumham yaitu PASTI BERAKHLAK.

    “Saya sudah mengenal Lapas Rangkasbitung dengan nama baik dan segudang prestasinya, pertahankan yang sudah baik, merawat dan mempertahankan itu lebih sulit daripada membangun suatu hal. Kuncinya seluruh Pejabat Struktural ingatkan petugasnya untuk terus bersyukur atas apa yang diterima dan diraih saat ini, jika kita tetap bersyukur insyallah kita tidak akan keluar dari zona yang benar.” Ujar Kadiv Pemasyarakatan.

    Area yang turut ditinjau meliputi Ruang layanan publik seperti kunjungan dan ruang kerja petugas dan klinik Lapas. Selain itu Dapur, area bimker dan PKBM serta blok hunian. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini