• Jelajahi

    Copyright © JAGUARNEWS77.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Total Tayangan Halaman

    More Post

    Kalapas Rangkasbitung Ikuti Prestasi Metode Klasikal di BPSDM Jakarta

    18/10/23, 13:43 WIB Last Updated 2023-10-18T06:47:30Z


    JAGUARNEWS77.com // Jakarta - Kepala Lapas kelas III Rangkasbitung Kanwil Kemenkumham Banten mengikuti pelatihan Refleksi dan Aktualisasi Integritas (PRESTASI) Metode Klasikal Tahun Anggaran 2023 yang diselenggarakan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Balai Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) – Depok, Rabu (18/10).


    Kalapas Rangkasbitung, Suriyanta Leonardo Situmorang mengikuti pelatihan berdasarkan surat Kepala Biro Kepegawaian Sekretarian Jenderal Kemenkumham RI. Pembukaan kegiatan kali ini dihadiri langsung oleh Deputi Dikmas KPK, Irjen Kemenkumham dan Kepala BPSDM Kemenkumham.

    "Pelatihan kali ini mengenai Refleksi dan Aktualisasi Integritas Metode Klasikal. Saya harap dapat mengikuti pelatihan dengan baik agar nantinya dapat diimplementasikan dan berdampak positif secara personal maupun bagi organisasi dan kemajuan Bangsa. ” ungkap Kalapas.

    Pelatihan kali ini dilaksanakan dengan pembelajaran tatap muka langsung/klasikal selama 5 (lima) hari mulai tanggal 16-20 Oktober 2023. Kegiatan pelatihan ini nantinya akan membentuk Duta Prestasi Kementerian Hukum dan HAM RI. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini