• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Belinda ex Indonesian Idol 2012 Luncurkan Single Perdana, Ini Komentar Edy Stinky

    Shendy Marwan
    13/10/23, 17:37 WIB Last Updated 2023-10-13T10:42:32Z

    Belinda ex Indonesian Idol ketika rekaman di Stick Studio milik Edy Stinky. (istimewa)

    JAGUARNEWS77.COM – Setelah sebelas tahun fokus pada penampilan off air dan berhasil mengembangkan bisnis Event Organizer (EO) berlabel Abel Entertainment, Belinda mantan finalis Indonesian Idol Season 7 akan kembali menghiasi industri musik seperti di tahun 2012 lalu.


    Lagu single perdana Belinda berjudul ‘Kisahku’ ini digadang-gadang bakal viral di kalangan pencinta musik Indonesia, bahkan Asia.


    Bahkan drummer grup band Legendaris Stinky, Edy Stinky tak ragu berkomentar tentang lagu ciptaan Belinda bersama Kang Dede gitaris dari Abel Entertainment, usai sesi rekaman di Stick studio miliknya.


    Edy menyebut lirik dan nada dalam lagu ini memang pas dengan karakter vokal Belinda yang khas. Bahkan Edy memprediksi lagu ‘Kisahku‘ ini akan viral.



    “Belinda ini punya bakat luar biasa, suaranya bagus dan berkarakter, tinggal tunggu waktunya viral aja,” ujar Edy, di Stick Studio miliknya, Jalan Pulo Sirih Timur 3 Blok CB No.21, Pekayon Jaya, Kec. Bekasi Selatan, Rabu (11/10/2023).


    Belinda pun menyempatkan diri untuk wawancara usai rekaman. Dirinya mengucapkan terima kasih atas dukungan Edy Stinky, tim Abel Entertainment, serta seluruh pihak yang terlibat hingga lagu single perdana ‘Kisahku’ ini selesai diproduksi.


    Kepada media, Koko sebagai Manager Belinda juga membeberkan support dari Edy Stinky yang mampu memaksimalkan lagu ‘Kisahku’ dan membuat semuanya menjadi mudah dalam sesi rekaman Belinda.



    “Seperti yang kita ketahui, Edy Stinky tak diragukan lagi ketajaman insting bermusiknya, bahkan dirinya sempat menyebut lagu ini berpotensi viral. Itu membuat Belinda semakin yakin dan termotivasi,” urai Koko sang Manager.


    “Support Om Edy Stinky sungguh luar biasa, membuat lagu ‘Kisahku’ ini lebih memiliki ruh, terlebih dalam sesi rekaman, Om Edy membuat segalanya lebih mudah,” ucap Koko dalam wawancara singkat usai mendampingi Belinda dalam sesi rekaman.

    (Shendy Marwan)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini