• Jelajahi

    Copyright © JAGUARNEWS77.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Total Tayangan Halaman

    More Post

    Polres Lebak Jum'at Curhat di Desa Selaraja Warunggunung

    08/09/23, 13:59 WIB Last Updated 2023-09-08T06:59:46Z



    JAGUARNEWS77.com//Lebak - Polres Lebak Polda Banten melaksanakan pertemuan dengan masyarakat Desa Selaraja Kecamatan Warunggunung bertajuk “Jumat Curhat” untuk mendengarkan keluhan dan aspirasi warga masyarakat secara langsung.

    Kegiatan Jum'at Curhat tersebut dilaksanakan di Balai Desa Selaraja Kecamatan Warunggunung Kabupaten Lebak, Jumat (08/09).

    Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K melalui Kaur Bin Ops Sat Narkoba Polres Lebak IPDA Agus R.M, mengatakan , " Ya, benar hari ini kami melaksanakan kegiatan Jum'at Curhat yang bertempat di Desa Selaraja Kecamatan Warunggunung".

    “Kegiatan ini rutin kami laksanakan setiap hari Juma'at sesuai dengan perintah Kapolri. Selain mendengarkan keluh kesah masyarakat, Jumat Curhat bisa menjadi wadah aspirasi masyarakat terkait penilaian kinerja kepolisian selama ini ,” ujar Agus. 

    Pada kesempatan Jum'at Curhat ini turut hadir KBO Sat Binmas IPDA Tjik Denmark, Kepada Desa Selaraja sdr.Emboy, Para Kanit Jajaran Polsek Warunggunung, Perangkat Desa Selaraja Dan Warga Masyarakat Desa Selaraja.

    Di samping itu, menurutnya Jumat Curhat juga sebagai parameter situasi kamtibmas di daerah hukum Polres Lebak melalui masukan saran dan keluhan dari masyarakat guna memperbaiki pelayanan polri terhadap masyarakat.

    Di Kesempatan itu Kepala Desa Selaraja sdr.Emboy sangat mengapresiasi kegiatan Jumat Curhat tersebut yang diadakan oleh Polres Lebak.

    “Kami sebagai masyarakat desa Selaraja Kecamatan Warunggunung merasa sangat senang bisa didatangi langsung oleh pihak Kepolisian Resor Lebak untuk menyapa langsung warga masyarakat Desa Selaraja untuk berkeluh kesah terkait situasi Kamtibmas dan mekanisme pelayanan polri terhadap masyarakat” tuturnya.

    Di dalam kegiatan tersebut Kaur Bin Ops Sat Sat Narkoba IPDA Agus R.M juga memberikan edukasi terkait penyalahagunaan narkoba terutama di kalangan remaja yang saat ini sedang marak beredar obat obatan.Sekaligus mengajak kepada masyarakat agar bisa bekerja sama memberikan informasi terkait peredaran narkoba di daerah hukum Polres Lebak serta agar menjaga keluarga dari penyalah gunaan narkoba“.

    " Semoga dengan adanya kegiatan Jum'at Curhat ini masyarakat agar bisa lebih dekat dengan kepolisian karna dengan kegiatan ini masyarakat agar tidak canggung dalam menyampaikan segala keluh kesah selama ini," Tuturnya.

    (Bardha K)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini