• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Babinsa Koramil 0109/Munjul Serda Sobari Giat Dampingi Penyaluran Pupuk Untuk Petani

    21/09/23, 14:14 WIB Last Updated 2023-09-21T07:14:17Z



    JAGUARNE2S77.com//Pandeglang - Dalam upaya mendukung program ketahanan pangan di wilayah, Babinsa Koramil 0109/Munjul Kodim 0601/Pandeglang Serda Sobari menghadiri sekaligus menyerahkan batuan pupuk kepada petani di kampung Cijulang desa Sukasaba kecamatan munjul Pandeglang Banten, Kamis (21/09/23)

    Pupuk yang diberikan tersebut merupakan pupuk hayati yaitu pupuk yang mengandung mikroba dan bermanfaat untuk membantu pertumbuhan tanaman. Kebutuhan utama nutrisi tanaman adalah nitrogen, fosfat, dan kalium yang mampu memacu pertumbuhan tanaman.

    Hal tersebut disampaikan Serda Sobari saat memberikan bantuan pupuk hayati kamis (21/09/2023) menurutnya kegiatan pendampingan pembagian pupuk ini perlu dilakukan agar betul-betul tepat sasaran.

    "Dengan adanya bantuan ini semoga para petani bisa meningkatkan hasil panennya sehingga perekonomian para petani akan lebih baik lagi dengan hasil panen yang baik, "ucap Serda Sobari.

    Serda Sobari selaku Babinsa juga mengingatkan kepada para petani yang mendapatkan bantuan pupuk agar penggunaannya sesuai dengan takaran dan aturan untuk tanaman tersebut.

    Bardha/Djemi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini