• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Silaturahmi dan Pencerahan Politik Bersama Srikandi Digelar IMK di Cafe Soeta

    24/08/23, 20:04 WIB Last Updated 2023-08-24T13:05:11Z
    JAGUARNEWS77.com // Lebak, Banten - Tim pemenangan Iip Miftahul Khoiry alias IMK legislatif DPR RI asal partai berlambang Ka’bah ini menggelar acara silaturahmi bersama para Srikandi IMK di Cafe Soeta (Sodut Kota) dibilangan Kota Rangkasbitung. Kamis 24 Agustus 2023.

    Acara pertemuan yang dihadiri mayorotis emak – emak ini menurut ketua panpel kegiatan Muhaemin SH,. bertujuan untuk memperkuat jaringan tim IMK dalam memenangkan kembali IMK dipemilihan legislatif  2024 nanti.

    “Dengan adanya silaturahmi bersama para Srikandi IMK ini, mudah mudahan kita dapat menyatukan kekuatan. Sehingga, pada Pemilu 2024 nanti kita bisa melenggang kembali ke Senayan. Insya Allah Bisa! Kalau kita semua berjuang, bekerja keras, bekerja cerdas, dan kita solid pasti akan berhasil. Semua kerja keras itu tidak ada artinya kalau kita tidak solid. Jika solid, kita akan menjadi kekuatan besar. Solid dan bekerja keras, Insya Allah, kita akan menang di 2024,” ujar Muhaemin saat ditemui aktualbanten.id disela – sela kegiatan.

    Sementara itu ketika ditanya wartawan, Titin sekretaris srikandi IMK mengatakan, ia bersama Tim Srikandi IMK lainnya siap mendukung dan memenangkan kembali IMK dalam perhelatan akbar Legislatif yang akan datang. 

    "kami  siap mendukung IMK terpilih kembali menjadi anggota DPR-RI periode 2024 melalui jalur srikandi atau emak-emak hebat," ujarnya.

    Ditempatyang sama, dalam sambutannya IMK menjelaskan kegiatan ini merupakan ajang  silaturahmi dan pencerahan politik dirinya bersama para Srikandi IMK.

    “Atas nama pribadi, saya mengucapkan banyak terima kasih atas kedatangan para Srikandi IMK memenuhi undangan kami. Saya senang melihat semangat yang diperlihatkan ole ibu-ibu sekalian. Ini merupakan modal besar bagi tim IMK dalam memenangkan kembali kursi di DPR RI pada pemilu 2024 nanti,” tutur IMK.

    Dalam kesempatan ini IMK juga menghimbau kepada seluruh Srikandi PPP supaya lebih peka dalam mencermati kondisi bangsa dan denyut nadi kehidupan masyarakat khususnya di Kabupaten Lebak. Ia mengingatkan agar para kader jangan diam ketika melihat program-program pro-rakyat ditiadakan. 

    “Kita perjuangkan bareng – bareng program yang pro rakyat, tentunya ibu – ibu para Srikandi ini jangan diam ketika melihat ini harus bersuara agar didengar dan diperjuangkan oleh kami di senayan,” pungkasnya. (Red/Yonk)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini