• Jelajahi

    Copyright © JAGUARNEWS77.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Total Tayangan Halaman

    More Post

    Sambut HDKD ke 78, Lapas Rangkasbitung Gelar Donor Darah

    02/08/23, 15:07 WIB Last Updated 2023-08-02T08:07:42Z
    JAGUARNEWS77.com // Lebak, Banten - Dalam rangka memperingati Hari Dharma Karyadhika (HDKD) ke- 78 Tahun 2023, Lapas kelas III Rangkasbitung Kanwil Kemenkumham Banten bekerja sama dengan PMI Kab.Lebak melaksanakan kegiatan donor darah yang bertempat di aula Lapas Rangkasbitung, Rabu (02/07)

    Kegiatan ini diikuti oleh Kalapas Rangkasbitung, Suriyanta Leonardo Situmorang di dampingi Pejabat Struktural dan Jajaran pegawai Lapas Rangkasbitung, sebelum dilakukan donor darah, peserta terlebih dahulu harus mengisi data yang telah disediakan oleh petugas dari PMI, dilanjutkan dengan uji skrining kesehatan. Apabila seluruh tahapan dinyatakan layak maka peserta dapat mendonorkan darahnya.

    Kalapas Rangkasbitung, Suriyanta Leonardo Situmorang menyampaikan apresiasinya kepada seluruh Pegawai Lapas Rangkasbitung yang mengikuti kegiatan donor darah, karena ini sebagai salah satu wujud kepedulian kepada masyarakat dan bhakti terhadap nusa/bangsa.

    "Kita petugas Pemasyarakatan tidak hanya terfokus memberikan pelayanan Pemasyarakatan saja, namun harus mampu berkontribusi kepada masyarakat dalam bentuk bhakti sosial dan kegiatan kepedulian kepada masyarakat lainnya seperti kegiatan donor darah kali ini karena setetes darah anda, nyawa bagi sesama," ujar Kalapas. 

    “Kegiatan donor darah ini merupakan rangkaian perayaan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-78 tahun, yang mana seluruh petugas Lapas Rangkasbitung kita libatkan untuk melakukan donor darah,” tambah Kalapas (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini