• Jelajahi

    Copyright © JAGUARNEWS77.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Total Tayangan Halaman

    More Post

    Jokowi Kaget Penjual Camilan Sehat Ternyata Binaragawati Nasional

    Shendy Marwan
    01/08/23, 20:38 WIB Last Updated 2023-08-01T13:50:16Z

    Presiden Joko Widodo ketika sambangi stand Camilan Sehat serta berbincang dengan pemilik (blazer abu-abu) yang berprofesi sebagai Atlet Binaragawati, Minie A Soedjarwo. (Foto: dok.istimewa)

     

    JAKARTA, JAGUARNEWS77.COM - Sebuah event besar UMKM (Usaha Mikro, Kecil dan Menengah) yang dihadiri Presiden Joko Widodo (Jokowi) sekaligus mendatangi stand Camilan Sehat produksi PT. Inovasi Mitra Sudjarwo. Mengusung tema 'Merdeka' acara ini diprakarsai oleh Asosiasi Pengusaha Indonesia APINDO (Asosiasi Pengusaha Indonesia) di Grand Indonesia, Jalan M.H. Thamrin, Senin (31/7/2023).


    Satu keunikan dari pameran ini adalah stand camilan sehat, yang dimiliki Wanita berotot. Minie A Soedjarwo, Binaragawati Nasional yang masih aktif sebagai atlet maupun juri.


    Menekuni dunia barunya, Minie tampak semangat melayani peminat camilan sehat. Minie juga menyempatkan menjawab pertanyaan wartawan tentang profesinya.


    “Saya sebenarnya seorang Atlet Binaragawati yang masih aktif, berhubung keseharian saya konsumsi camilan serta minuman sehat. Lalu saya coba jual ke teman, ternyata banyak yang pesan. Seiring waktu berjalan kini produksi Minie's Healty sudah bisa dibeli di beberapa supermarket, bahkan di luar kota,” jelas Minie.


    Ditanyakan tentang keikutsertaan dalam acara tersebut yang sangat istimewa karena kehadiran dari Presiden Jokowi sekaligus mendapat kesempatan berbincang dengan orang nomor 1 di Indonesia, Minie mengaku semakin termotivasi.


    “Senang sekali mengikuti pameran UMKM yang diselenggarakan oleh APINDO, terlebih Bapak Presiden hadir dan langsung mengunjungi stand saya, Pak Jokowi pastinya kaget ternyata aku seorang Binaragawati Nasional, yang pasti dengan diadakannya pameran ini, saya merasa dapat peluang lebih untuk memasarkan produksi ini,” harapnya.


    Minie juga membeberkan produk andalannya, mulai dari Oat protein cookies, kacang open gula aren, open kacang wijen dan cendol sehat, semua komposisinya sudah dihitung mulai dari protein karbohidrat serta gizi penunjang lainnya. 


    “Ini 100 persen buatan Indonesia walaupun tampilannya banyak yang menyangka produk impor. Untuk kualitas dan rasa boleh silahkan cek Instagram, beberapa komentar dari atlet sampai pejabat Alhamdulillah semakin menarik pemesan. Oh ya produksi dari Oat protein hingga Healty Cendol, komposisi protein karbohidrat serta gizi penunjang sudah standar untuk atlet, tapi lebih bagus lagi di konsumsi non atlet yang pola makannya seringkali kurang diperhatikan,” tutupnya.

    (Shendy Marwan)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini