• Jelajahi

    Copyright © JAGUARNEWS77.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Total Tayangan Halaman

    More Post

    Kodim 0601/Pandeglang Memberikan Pembinaan Apkowil Tersebar Lebih Profesional di Era Milenial dan Digitalisasi

    29/08/23, 12:41 WIB Last Updated 2023-08-29T05:41:45Z



    JAGUARNEWS77.com//Pandeglang - Peningkatan kemampuan Aparat Komando Kewilayahan atau Apkowil merupakan salah satu program yang sangat penting dilaksanakan bagi Personel TNI AD yang bertugas di kewilayahan, seperti yang dilakukan Kodim 0601/Pandeglang, Selasa (29/08/23)

    Kegiatan dengan tema "Melalui kegiatan peningkatan kemampuan apkowil tersebar kita tingkatkan profesionalisme apkowil di era milenial dan digitalisasi dalam rangka mendukung pembangunan nasional" dibuka oleh Kepala Staf Kodim (Kasdim) Mayor Inf. Ruiyat yang diikuti oleh para Babinsa jajaran Kodim 0601/Pandeglang.

    Kasdim menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan ini yaitu untuk memberikan pemahaman dan penyegaran kepada anggota terkait pelaksanaan tugas di wilayah.

    Menurutnya, sebagai aparat kewilayahan diharapkan memiliki kemampuan yang handal dan mampu mengaplikasikan di tengah-tengah masyarakat dalam melaksanakan tugas pembinaan teritorial di wilayah tanggung jawabnya.

    "Kepada seluruh anggota ikuti dan simak dengan baik materi yang disampaikan oleh narasumber agar ilmu pengetahuan yang di dapat diaplikasikan diwilayahnya nanti, "ucap Kasdim saat membuka acara.

    (Bharda.K/Djemi)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini