• Jelajahi

    Copyright © JAGUARNEWS77.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Total Tayangan Halaman

    More Post

    Danramil 0105 Mandalawangi:TNI-Polri Garda Terdepan Wujudkan Situasi Kondusif

    07/07/23, 12:09 WIB Last Updated 2023-07-07T05:09:58Z



    JAGUARNEWS77.com//Pandeglang,Banten - Danramil 0105 Mandalawangi, Kodim 0601 Pandeglang menghadiri undangan upacara penutupan pendidikan dan pembentukan Bintara Polri gelombang 1 tahun anggaran 2023 di lapangan SPN Polda Banten Desa Kurungkambing kecamatan Mandalawangi kabupaten Pandeglang, Kamis (6/7/2023).

    "Semoga anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia khususnya di daerah Banten bisa menjalankan tugas dan tupoksinya. Melindungi rakyat ataupun masyarakat dari kejahatan, provokasi, keributan, maling dan lainnya," kata Danramil Kapten Inf Suratman.

    Dikatakan Suratman, dalam sinergitas TNI-Polri adalah garda terdepan dalam merawat bangsa dan negara dan mewujudkan situasi yang aman dan kondusif.

    "Sinergitas TNI-Polri adalah kunci untuk menciptakan ketenteraman terutama untuk mengayomi masyarakat dalam bentuk pelayanan yang baik sebagai Aparatur Negara Republik Indonesia siap bela bangsa dan negara," tandasnya.

    Turut hadir dalam kesempatan itu, Kapolda Banten, Kapolres Pandeglang, Bupati Pandeglang, Dandim 0601 Pandeglang, Kapolsek Mandalawangi, Forkopimcam Mandalawangi, Kades Kurungkambing dan tokoh masyarakat setempat.

    (Bardha K)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini