• Jelajahi

    Copyright © JAGUARNEWS77.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Total Tayangan Halaman

    More Post

    Cetak Generasi Terpelajar Lapas I Madiun Kerja Sama Dengan Lembaga PKBM

    07/07/23, 22:12 WIB Last Updated 2023-07-07T15:12:13Z
    JAGUARNEWS77.com // Madiun, Jawa Timur - Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Madiun kanwil kemenkumham Jatim melakukan perjanjian kerja sama dengan Pusat Pendidikan Belajar Masyarakatat (PKBM) Al Mustofa Kota Madiun,yang dilaksanakan pada hari ini di Pendopo Dasa Pitutur Lapas I Madiun Jumat (07/07). 

    Pada perjanjian kerja sama tersebut terdapat ruang lingkup yang telah disepakati dengan melaksanakan Penyelenggaraan Pendidikan Keseteraan Paket A,B, dan C, program terpadu dalam hal pembinaan pendidikan dan pembimbingan warga binaan Lapas I MAdiun

    Dalam kegiatan kerja sama ini terdapat tugas dan kewajiban untuk masing-masing pihak Lapas I Madiun Dan PKBM Mustofa Kota Madiun dalam pelaksanaan kegiatan pendidikan dan pembelajaran bagi warga binaan dalam bentuk Program Studi Berijazah kesetaraan paket A,B, dan C sesuai dengan standar Nasional untuk program studi SD, SMP, dan SMA. Adapun untuk biaya Kerja sama ini dibebankan oleh para pihak yang terlibat dalam pelaksaan Pendidikan.

    Kalapas Kelas I Madiun Kadek Anton Budiharta berharap Kegiatan Pelaksaan PKBM yang akan di Lapas I Madiun untuk mendukung dan menfasilitasi program pembinaan warga binaan agar nantinya bisa mencetak generasi terpelajar selepas menjalani masa pidana di Lapas I Madiun.

    “Kegiatan Pembinaan PKBM yang akan kita selenggarakan guna untuk meningkatkan kualitas pembinaan di Lapas I Madiun, sehingga kami harap tidak ada waktu yang terbuang selama warga binaan menjalani masa pidana bisa mengisi kegiatan belajar mengajar lewat kegiatan pembinaan kami” Pungkas Kalapas. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini