• Jelajahi

    Copyright © JAGUARNEWS77.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Total Tayangan Halaman

    More Post

    Penyuluhan Hukum Kepada Tahanan Dan WBP Lapas I Madiun

    16/06/23, 06:10 WIB Last Updated 2023-06-15T23:10:11Z
    JAGUARNEWS77.com // Madiun, Jawa Timur – Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Madiun Kanwil Kemenkumham Jatim melaksanakan kegiatan Penyuluhan Hukum kepada Tahanan dan WBP yang merupakan kerjasama Lapas Kelas I Madiun bersama Lembaga Bantuan Hukum Imparcial Madiun yang didampingi oleh Kabid Pembinaan, Budi Ruswanto, A.Md.IP,SH,MM dan di ikuti sebanyak 82 tahanan dan Wbp di Gedung Aula Saharjo, Kamis (15/06).

    Kegiatan diawali dengan sambutan yang disampaikan oleh kabid Pembinaan, Budi ruswanto yang menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasinya kepada LBH Imparcial madiun yang sudah memberikan penyuluhan ini dan berharap dapat dipahami dengan baik oleh Tahanan serta mendapatkan informasi terkait bantuan hukum.

    “Kegiatan ini merupakan bentuk prioritas kami untuk para Tahanan yang sangat membutuhkan informasi dan bantuan perlindungan hukum terkait perkaranya.” Ucap Kabid Pembinaan.

    Kegiatan dilanjutkan dengan giat inti yaitu penyuluhan Hukum yang disampaikan oleh Sigit Haryo Wibowo, SH Sebagai Ketua LBH Impercial Madiun tentang Undang-Undang Bantuan Hukum, Pemahaman terkait Proses Perkara Pidana, Hak-Hak Tersangka/Terdakwa dalam proses hukum, dan Konsultasi hukum berupa diskusi tanya jawab bersama para Tahanan Lapas Kelas I Madiun.

    Kegiatan berlangsung tertib dan Tahanan yang mengikutinya dapat memahami dengan baik dan bisa menjadi suatu ilmu dalam menjalankan proses hukum yang sedang mereka jalani. Kegiatan ini juga merupakan suatu pelayanan prima Lapas Kelas I Madiun dalam memberikan bantuan Hukum berupa Penyuluhan-penyuluhan tentang hukum kepada Tahanan. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini