• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Mengatasnamakan Lembaga Bantuan Hukum Bintang Sembilan Nusantara, Teguran Sekjen Tidak Main-Main

    05/06/23, 17:15 WIB Last Updated 2023-06-05T10:15:49Z


    JAGUARNEWS77.com//Tangerang - Sekretaris Jenderal Lembaga Bantuan Hukum Bintang Sembilan Nusantara, Muhamad Indra Gunawan.S.H menegur salah satu Oknum yang sudah mengatasnamakan Lembaga Bantuan Hukum Bintang Sembilan Nusantara di wilayah kabupaten Lebak. Provinsi Banten. Senin 5 Juni 2023.

    "Salah satu Oknum tersebut berinisial AW yang mengatasnamakan Lembaga Bantuan Hukum Bintang Sembilan Nusantara yang mengirimkan surat somasi kepada PT Rajeg media telekomunikasi, Itu bukan anggota dan atau pengurus dari Lembaga Bantuan Hukum Bintang Sembilan Nusantara, Ungkap Muhamad Indra Gunawan.S.H. 

    lanjut, selain menegur Ia juga mengingatkan kepada pihak -  pihak lain, agar tidak serta merta maupun semena - mena mengatasnamakan Lembaga Bantuan Hukum Bintang Sembilan Nusantara.

    "Sepengetahuan saya baru kali ini ada orang yang mengaku-ngaku dan mengatasnamakan Lembaga Bantuan Hukum Bintang Sembilan Nusantara, Saya sebagai Sekretaris Jenderal Lembaga Bantuan Hukum Bintang Sembilan Nusantara Akan menindak tegas dan akan melakukan upaya hukum jika dikemudian hari masih mengatasnamakan Lembaga Bantuan Hukum Bintang Sembilan Nusantara, terlebih saya tidak akan segan - segan untuk membuat laporan polisi sesuai dengan Undang-undang yg berlaku, tegas Muhamad Indra Gunawan.S.H.

    "Ia juga menegaskan kepada Oknum Inisial AW yang mengatasnamakan Lembaga Bantuan Hukum Bintang Sembilan Nusantara. Untuk segera meminta maaf baik secara lisan maupun tertulis.

    Siapa saja yang mengatasnamakan dan mengaku-ngaku sebagai Anggota dan atau Pengurus Lembaga Bantuan Hukum Bintang Sembilan Nusantara akan kami proses sesuai dengan aturan hukum yang berlaku di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

    SEKRETARIAT :

    Jl. Raya Cangkudu Selapajang, Cisoka - Tangerang

    Email: Ibh.bintang9nusantara @gmail.com

    Website: www.lbhbsn.com

    Telp. 0859 6655 4979

    Penulis: Bardha Khaswandha
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini