• Jelajahi

    Copyright © JAGUARNEWS77.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Total Tayangan Halaman

    More Post

    Jeruji Kopi WBP Lapas I Madiun Ramai Diminati Pengunjung

    22/06/23, 22:57 WIB Last Updated 2023-06-22T15:57:22Z
    JAGUARNEWS77.com // Madiun, Jawa Timur - Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Madiun Kanwil Kemenkumham Jatim Warga Binaan terbilang sangat kreatif dan produktif dengan sajian kopinya yang sangat ramai diminati pengunjung Lapas I Madiun, kamis (22/06).

    Jeruji Kopi adalah salah satu Pembinaan Kemandirian yang setiap hari kunjungan membuka Stand di bale Cangkruk yang banyak diminati para pengunjung WBP dengan harga yang ekonomis untuk pengunjung.

    Dengan daftar menu yakni, Hot/Ice Cappucino, Hot/Ice Americano, Hot/Ice Coffe Late, Susu yang berbusa dengan sempurna. Kupu-kupu yang anggun melingkari bagian atasnya. Sentuhan manis dan pahit menyentuh langit-langit mulut dengan lembut. Sebuah cappuccino yang sempurna? Lebih dari itu. Cangkir ini diracik dan disajikan oleh Fahmi, seorang Warga Binaan Lapas I Madiun.

    Ditempat lain kalapas I Madiun, kadek Anton budiharta menyampaikan bahwa pembinaan kemandirian terhadap Narapidana merupakan satu upaya dalam bertujuan untuk memberikan kemampuan WBP yang terampil di bidang tertentu, sehingga sebagai bekal untuk kembali hidup di masyarakat ketika selesai menjalani masa pidana, mereka mempunyai life skil yang dapat dikembangkan di tengah-tengah masyarakat. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini