• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Lapas I Madiun Sabet Penghargaan Satuan Kerja Peringkat III Terbaik

    22/06/23, 23:00 WIB Last Updated 2023-06-22T16:00:14Z
    JAGUARNEWS77.com // Madiun, Jawa Timur - Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Madiun Kanwil Kemenkumham Jatim sabet penghargaan satuan kerja peringkat III Terbaik penilaian Indikator Pelaksanaan Anggaran (IKPA) tertinggi Pada Triwulan II Tahun 2023 kategori Pagu Besar dalam lingkup Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Madiun, Kamis(22/06).

    Untuk diketahui Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) merupakan indikator yang penetapannya oleh Kementerian Keuangan selaku untuk mengukur kualitas kinerja pelaksanaan anggaran belanja Kementerian Negara/Lembaga dari sisi kesesuaian terhadap perencanaan, efektivitas pelaksanaan anggaran, efisiensi pelaksanaan anggaran, dan kepatuhan terhadap regulasi.

    Adapun aspek pengukuran nilai IKPA terdiri dari kesesuaian antara perencanaan dan pelaksanaan anggaran, kepatuhan terhadap peraturan perundang-undangan dibidang pelaksanaan anggaran, efiktifitas pelaksanaan anggaran dan  efisiensi pelaksanaan anggaran.

    Lapas Kelas I Madiun yang diwakili Kabag Tata Usaha, Taufik Hidayat menyampaikan "Perolehan prestasi ini akan memberikan dampak positif terhadap Kinerja Pelaksaan Anggaran pada Lapas Kelas I Madiun untuk memaksimalkan penyerapan anggaran pada jenjang berikutnya, sehingga dapat meningkatkan prestasi pada sememester ke 2 dalam penilaian IKPA" Ungkap Taufik Hidayat. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini