• Jelajahi

    Copyright © JAGUARNEWS77.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Total Tayangan Halaman

    More Post

    Dandim 0601/Pandeglang Terima Kunjungan Kajari, Ucapkan Terima Kasih

    07/06/23, 12:01 WIB Last Updated 2023-06-07T05:01:15Z



    JAGUARNEWS77.com// Pandeglang - Komandan Kodim (Dandim) 0601/Pandeglang Letkol Inf. Suryanto, S.A.P., menerima kunjungan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Pandeglang Helena Octavianne, S.H.,M.H., bertempat di Makodim Jalan Pendidikan No 1 Pandeglang, Senin (05/06/23)

    Dalam kunjungan tersebut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Pandeglang didampingi para Kasi Kejaksaan Negeri Pandeglang diantaranya Kasi Intel, Kasi Pidana Khusus dan Kasi Pidana Umum.

    Dandim 0601/Pandeglang Letkol Inf. Suryanto, S.A.P., mengucapkan selamat datang kepada Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Pandeglang atas kunjungannya di Kodim 0601/Pandeglang 

    “Selamat datang kepada Ibu Kajari beserta jajaran di Kodim 0601/Pandeglang, mohon maaf baru beberapa hari menjabat Dandim saya belum sempat bersilahturahmi, sekali lagi saya mengucapkan terima kasih atas kunjungannya semoga dengan kunjungan ini bisa lebih memperkuat jalinan dan sinergitas antara Kejaksaan Negeri Pandeglang dengan Kodim 0601/Pandeglang, “ucapnya.

    Lebih lanjut Dandim berharap, kedepan untuk terus selalu meningkatkan sinergitas antara Kodim 0601/Pandeglang dan Kejaksaan Negeri Pandeglang sehingga terjalin kebersamaan dalam melaksanakan tugas dilapangan.

    “Kami ingin menjalin dan membuka komunikasi agar kebersamaan, soliditas dan sinergitas semakin akrab dan kuat, tidak sebatas dalam kegiatan-kegiatan kedinasan saja akan tetapi berlanjut diluar kedinasan. Komunikasi tidak hanya pada unsur pimpinan namun juga sampai keunsur bawah, ”imbuhnya.

    Semenatara itu Kajari Pandeglang Helena Octavianne, S.H.,M.H., menyampaikan dalam kunjungannya selain bersilaturahmi sekaligus koordinasi untuk meningkatkan sinergitas antara Kejaksaan Negeri Pandeglang dengan kodim 0601/Pandeglang.

    (Bardha Khaswandha)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini