• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Danramil 0111/Pagelaran Hadiri Wisuda Klas XII SMK IPTEK Patia

    22/05/23, 11:47 WIB Last Updated 2023-05-22T04:47:13Z

    JAGUARNEWS77.com//Pandeglang - Komandan Koramil (Danramil) 0111/Pagelaran Kodim 0601/Pandeglang Kapten Inf Tata didampingi Danposmil Kecamatan Patia Serma Winardi menghadiri acara wisuda purna siswa kelas XII SMK IPTEK PATIA tahun pelajaran 2022/2023 bertempat di halaman sekolah SMK IPTEK PATIA desa patia kecamatan Patia Pandeglang Banten, Minggu (21/mei/23)

    Pada kesempatan tersebut Danramil 0111/Pagelaran kapten Inf Tata  menyampaikan ucapan terimakasih atas kerjasama antara pihak sekolah dengan Koramil 0111/Pagelaran selama ini, khususnya dalam hal pembinaan kepada siswa melalui kegiatan pendidikan bela negara salah satunya sebagian siswa siswi SMK IPTEK Patia aktif dalam mengikuti Pramuka Saka Wira Kartika pangkalan Koramil 0111/Pagelaran.

    Danramil juga menyampaikan ucapan selamat kepada siswa kelas XII yang telah dinyatakan lulus Ujian Nasional. Beliau berharap agar para siswa bisa melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi baik masuk ke perguruan tinggi maupun yang lainnya. Tidak lupa Danramil berpesan kepada para siswa, barangkali ada yang berminat untuk mendaftar TNI, supaya disiapkan dari sekarang baik fisik maupun mental akademik dan persyaratan yang lainnya. Tentunya para siswa sudah pernah menerima sosialisasi rekrutmen calon prajurit TNI yang pernah disampaikan oleh Babinsa di desanya masing-masing.

    Masih suasana Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) 20 mei kemarin, untuk itu dengan semangat Harkitnas ini, mari kita tingkatkan semangat untuk meraih kesuksesan di masa depan.


    ”Kepada anak anak, di zaman sekarang ini, iringi dirimu dengan kepribadian yang baik, jadilah kalian anak-anak yang memiliki karakter dan budi pekerti yang baik. Raih cita-citamu setinggi-tingginya, tingkatkan ilmu pengetahuan, karena Ilmu pengetahuan itu gerbangnya kesejahteraan kita,” ucap Kapten Inf. Tata.


    Kepala SMK IPTEK Patia H. Sardi Suryadi, S.Pd.,M.M. dalam sambutannya mengucapkan selamat atas prestasi semua siswa kelas XII Tahun Ajaran 2022/2023 yang berhasil lulus dan kami Do’a kan kepada semua siswa siswi yang akan melanjutkan ke Perguruan Tinggi bisa diterima sesuai dengan yang diinginkan, bagi siswa-siswi yang tidak melanjutkan kuliah semoga bisa mendapat pekerjaan.


    "Kelulusan ini adalah awal untuk menuju keberhasilan yang dicita-citakan maka dari itu terus belajar supaya tercapai yang diinginkan. Kepada Wali murid kami ucapkan terima kasih atas kerjasamanya dengan pihak sekolah sehingga Putra-Putrinya bisa menyelesaikan pelajaran dan dinyatakan lulus, "ucapnya.
    (Bardha K)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini