• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Warga Ciseke Sambut Meriah Kehadiran Bunda Ratu Ageng Rekawati KD SE.ME Bakal Calon Gubernur Banten

    19/04/23, 22:35 WIB Last Updated 2023-04-19T15:36:06Z

    JAGUARNEWS77.com//Lebak - Warga Ciseke Jati Mulya berbondong bondong menyabut kehadiran Hj. Ratu Ageng Rekawati KD. SE.ME- hadiri kegiatan santunan yatim piatu di masjid Al Taqwa Ciseke, acara digelar secara rutin tiap tahun di bulan Ramadhan yang di prakarsai oleh GARMUCI keluarga Ciseke, dilanjut baca shalawat dari anak-anak yatim yang hadir serta di berikan penyemangat dari Bunda Ratu berupa uang saku.
    Acara santunan 24 yatim setempat, 30 yatim yang dikumpulkan oleh KPJ (Kelompok Penyanyi Jalanan) bertempat di kampung Ciseke, RT 03/02 Desa Jati Mulya, Kecamatan Rangkasbitung, kabupaten Lebak, provinsi Banten, pada Rabu (19/04/2023).

    Kehadiran bunda Ratu Ageng Rekawati SE.ME. sudah di tunggu ratusan warga yang akan mengikuti rangkaian acara tersebut. Diketahui Bunda Rekawati saat ini sedang gencar Road Show, menghadiri undangan kegiatan Kegiatan masyarakat, di 8 kota/kabupaten se-Banten.

    Turut hadir dalam acara tersebut, para tokoh yang mendampingi bunda Reka seperti Rd.Arya Banda Yudha – Panglima Komando PJBN beserta, para Tokoh Kasepuhan, Pemuda pemudi, dan warga desa jati mulya.

    Dalam sambutannya, bunda hj
    Ratu Ageng Rekawati selaku calon gubernur Banten, mengatakan untuk menunjukan Banten yang lebih baik kita harus membentuk kebersamaan dan terasa terpanggil oleh masyarakat untuk membangun Banten, ini kita harus saling mengingatkan perilaku kebaikan, dan terus bersama dalam mengawasi dan membangun Banten.

    “Hal itu dapat dilakukan mulai dari diri sendiri yang mau berusaha dan berani mencoba melakukan perubahan dalam dirinya”.ungkapnya

    Selain itu ia juga mengatakan Sebagai sesama harus terus berusaha menyumbangkan segala hal, apapun itu yang mampu diberikan harta atau amal kebaikan untuk masyarakat Banten,
    tanpa bersatu dan dukungan masyarakat Banten, saya tidak berarti apa-apa,

    Masih kata Bunda Ratu. Kunjungan ini bukan semata kepentingan Politik , namun kami biasa mengadakan untuk bersilaturahmi memperat tali persaudaraan.

    “Bangun Semangat dalam Kebaikan Sesama umat
    Menurutnya dengan Kegiatan santun yatim piatu menjadi sebuah Pembelajaran bagi umat Islam untuk terus berbuat kebaikan,” tutupnya.

    Senada Dikatakan Panglima Komando Panguron Jalak Banten Nusantara (PJBN) Rd.Arya Banda Yudha , Acara di Ciseke ini sangatlah luar biasa semua jadwal acara tersusun cukup baik, meskipun ada beberapa yg perlu dibenahi kedepannya  komunikasi terbangun dengan baik, dan berjalan dengan sukses meskipun di guyur hujan.

    “Berjalanya acara ini dengan sukses itu berkat doa dukungan Abah Sepuh , GARMUCI, para panitia serta rt setempat hingga dapat menjalankan sesuai tupoksinya masing masing , dan Saya Atas nama keluarga besar PJBN mengucapkan terimakasih telah mau mengundang kami utk bersilaturahim,” ungkap Arya.” ungkapnya
    (Bardha K)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini