• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    LPK-MP Marcab Citangkil Buka Puasa Bersama di Hadiri Ketua LPK-MP Mawil Banten Jeri Kaspoor

    08/04/23, 00:04 WIB Last Updated 2023-04-07T20:00:37Z

    JAGUARNEWS77.com //Cilegon, Banten - Guna mempererat silaturahmi antar pengurus, Markas Cabang Citangkil (marcab) Organisasi Masyarakat Lembaga Perlindungan Konsumen Merah Putih (Lpk/Kkpmp) mengelar buka bersama di Kediaman BPK Arifoktofiandi selaku Ketua Markas Cabang, Citangkil-Kota Cilegon. Agenda ini selain untuk menjaga tali silaturahmi juga sebagai ajang konsolidasi sesama anggota dan pengurus di Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriyah, Kegiatan buka puasa  bersama & santunan anak yatim,Pantai jompo dengan jumlah yang Hadir 80 Orang

    Ketua Markas Wilayah, Jeri Kaspor. menyampaikan, agenda buka puasa bersama tersebut sebagai agenda rutin tahunan yang akan selalu dilaksanakan oleh Seluruh Jajaran, dan juga menjadi salah satu langkah meningkatkan ikatan emosional persaudaraan antar pengurus dan anggota.


    ”Pada bulan suci ramadhan ini tentunya harus selalu kita isi dengan kegiatan-kegiatan positif, utamanya menciptakan dan menjaga harmonisasi persaudaraan antar pengurus yang di bingkai dalam agenda buka puasa bersama, selain itu juga agenda ini sebagai wujud syukur kita kepada Allah SWT atas diberikannya rahmat, hidayah, dan keberkahan di mana kita masih dipertemukan kembali di bulan yang Suci ini,” ungkap Bpk Arifoktofiandi selaku Ketua Markas Cabang, Jum’at (07/04/2023).


    Ketua Markas Cabang,Arif oktofiandi juga mengharapkan, sebagai Organisasi Masyarakat/sosial kontrol dapat terus memberikan kontribusi positif bagi bangsa, negara dan masyarakat di bidang politik, hukum, HAM dan sebagainya melalui sejumlah program kerja, mulai dari memberikan pendampingan kepada masyarakat agar mendapatkan hak dan akses publik yang adil, dan seimbang.


    ”Kami melakukan fungsi kontrol sosial terhadap kebijakan-kebijakan publik agar tidak terjadi perilaku korup, dan juga sebagai organisasi yang mampu menjadi problem solving (penyelesaian masalah) di tengah-tengah kehidupan masyarkat dengan beragam metode,” tutup arif. (Djemi/Rik/Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini