• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Kepala Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan Ham Jatim Meresmikan 4 Layanan Publik di Lapas Kelas 1 Madiun

    10/04/23, 21:17 WIB Last Updated 2023-04-10T14:18:27Z
    JAGUARNEWS77.com // Madiun, Jawa Timur -Meningkatnya kualitas Pelayanan publik merupakan salah satu kunci sukses satuan kerja dalam meraih predikat WBK dan WBBM. Saat ini lapas kelas I Madiun sedang berproses menuju satuan kerja dengan predikat WBK,untuk meraih predikat tersebut dan juga sebagai pemberi layanan Publik Lapas kelas I Madiun terus berinovasi meningkatkan kualitas pelayanan publik kepada masyarakat, baik masyarakat yang di luar lapas ataupun masyarakat yang ada didalam lapas yaitu warga binaan pemasyarakatan. Meningkatnya kualitas pelayanan Publik itu merupakan tanggung jawab utama agar masyarakat yang dilayani semakin nyaman dan puas dalam menerima layanan.


    Hari ini Senin 10 April 2023 bertempat di Aula Sahardjo Lapas Kelas / Madiun dan dihadiri oleh seluruh Pimti Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jatim serta seluruh Kepala satuan kerja Pemasyarakatan dan Imigrasi se- Korwil Madiun beserta seluruh pegawai Lapas Kelas 1 Madiun, Kepala Kantor Wilayah Kementerian hukum dan HAM Jatim Imam Jauhari meresmikan 4 sarana layanan Publik di Lapas Kelas 1 Madiun diantaranya adalah pondok baca sebagai sarana untuk memperdalam literasi bagi warga binaan, pondok pesantren Hayatus salam sebagai sarana peningkatan layanan pembinaan kerohanian bagi warga binaan, ruang kunjungan sebagai tempat layanan kunjungan warga binaan dengan keluarga dan kerabat, Pendopo dasa pitutur sebagai sarana untuk menuangkan inspirasi sekaligus tempat pertemuan internal atau ekternal dalam kegiatan pemasyarakatan.


    Kadek Anton Budi Harta Kepala Lapas Kelas 1 Madiun menyampaikan bahwa "peningkatan
    kualitas layanan Publik itu wajib bagi kita selaku ASN yang merupakan pelayan masyarakat, dan kita dalam memberikan layanan tidak boleh diskriminatif terhadap penerima layanan Pungkas Kadek


    Sementara itu Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jatim Imam Jauhari berharap dengan diresmikannya 4 sarana Publik di Lapas Kelas Madiun diharapkan kinerja dan pelayanan petugas Lapas | Madiun semakin meningkat serta kedepan bisa berhasil meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi.


    Dalam Kesempatan ini Kakanwil Kemenkumham Jatim Imam Jauhari juga menambahkan pesan kepada seluruh jajaran agar mengimpementasikan rasa syukur dengan semangat tinggi dan termotivasi untuk bekerja serta selalu menerapkan pola hidup sederhana, tidak jemawa, tidak pamer kekuasaan, tidak pamer kekayaan dan jangan sampai bergaya hidup hedonism. Harus wajib sikap rendah hati, humanis, dan simpatik dalam bertugas dan kehidupan sehari- harinya. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini