• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Kapolres Lebak Tinjau Langsung Kesiapan Posyan Stasiun Rangkasbitung

    19/04/23, 10:33 WIB Last Updated 2023-04-19T03:33:36Z

    JAGUARNEWS77.com//Lebak - Pantau Arus Mudik, Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, SIK, MH lakukan peninjauan dan pengecekan pengamanan arus mudik di pos pelayanan Stasiun Kereta Api Rangkasbitung. Selasa (17/4/2023).

    Dalam kegiatan tersebut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, SIK, MH didampingi Wakapolres Lebak Kompol Arya Fitri Kurniawan, SIK, SH dan Para PJU Polres Lebak meninjau situasi arus mudik dengan menggunakan transportasi Kereta Api. 

    Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, SIK, MH mengatakan," Ya hari ini kami melaksanakan peninjauan dan pengecekan di pos pelayanan Stasiun Kereta Api Rangkasbitung operasi ketupat maung 2023 Polres Lebak," ujar Wiwin.

    "Kami ingin memastikan kesiapan personil dalam pengamanan arus mudik di stasiun Rangkasbitung, selain mengecek personil kami juga mengecek kelengkapan Posyan Stasiun Rangkasbitung," ungkapnya.

    "Hadirnya Polri diharapkan bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan mudik, dan juga untuk mengantisipasi aksi kejahatan," terang Wiwin.

    "Dalam pantauan kami arus mudik di Stasiun Rangkasbitung hari ini sudah mulai ada peningkatan penumpang," jelasnya.

    "Kami menghimbau kepada warga masyarakat yang akan melaksanakan mudik agar memastikan rumah yang ditinggal dalam keadaan aman, cek kompor, kunci dan colokan listrik pastikan sudah di cabut," imbau Wiwin.

    "Apabila ada kendaraan yang Kana ditinggal, agar lebih aman bisa dititipkan ke Kantor Kepolisian terdekat, apabila ada kejadian segera hubungi kami di nomor layanan hotline 110 Polres Lebak," tukasnya.
    (BARDHA K)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini