• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    DKM Mushola Al Ikhlas dan Warga Legok Renovasi Bagian Mushola yang Rusak

    19/03/23, 21:08 WIB Last Updated 2023-03-19T14:32:40Z

    JAGUARNEWS77.com // Lebak, Banten -Antusias warga sambut datangnya Bulan Suci Ramadhan 1444 H. dengan Berbenah musholla Al Ikhlas di kampung Legok RT 01 RW 03 Desa Asem Kecamatan Cibadak Kabupaten Lebak Banten, Sabtu 18/03/2023.

    Ketua RT 01 Hundin di sela kegiatannya menyampaikan, kegiatan gotong royong ini untuk persiapan jelang bulan Suci Ramadhan, untuk melaksanakan sholat sunat tarawih yang akan datang, dengan bersih dan tertata rapi agar jamaah dalam melaksanakan ibadah nyaman dan khusyuk.


    "Kegiatan gotongroyong ini bertujuan untuk membuat nyaman dan khusu karena tempatnya bersih dan tertata rapi," ucapnya.


    Ditambahkan Saepi Ketua DKM, mushola ini di gunakan oleh warga Kampung Legok RT 01/03 Desa Asem, kalaupun fisik musholla ini sudah
    kurang bagus, oleh karenanya kami pengurus DKM inisiatif untuk merehab mushola demi kekhusuan kami dalam beribadah kepada Allah SWT, 


    "Karena fisik musholla ini sudah
    kurang bagus, maka kami segenap pengurus DKM berinisiatif untuk merehab mushola guna ke khusuan kami dalam beribadah kepada Allah SWT, dengan dana dari beberapa hamba allah yang peduli dengan kondisi Mushola sehingga dengan bantuan dari pengurus DKM dan wakaf jamaah mushola al ikhlas maka dilaksana perehaban lantai, cet dan penambahan gudang," tuturnya.


    Bardha Khaswandha selaku wakil sekretaris DKM tapi seringkali dipanggil Humas oleh sebagian masyarakat kampung legok menambahkan, masyarakat di sini kompak dan bersatu  sehingga hasil musyawarah pengurus DKM diamini warga terkait keinginan rehab musholla Al, Ikhlas, dengan biaya swadaya masyarakat, dan para donatur Bapak Saepi, Ibu Anah, Bapak Iwan, Pak H Nur dan rehab musholla Al, Ikhlas hampir selesai,
    Dan mohon Doanya dari semua masyarakat agar selesai sebelum Ramadhan tiba, semoga pelaksanaan taraweh di musholla yang memakan waktu kurang lebih 3 minggu dapat memperbaiki nilai ibadah kepada allah lebih baik dari sebelumnya,"  pungkasnya.
    Sampai berita ini di tayangkan laporan uang masuk dan pengeluaran belum di sampaikan, karena laporan keuangan baru akan di buka di hari raya idul fitri mendatang.
    (Hendri/Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini